search-button

Sep 2, 2023

3 Langkah Cara Mengatasi You Need The Official WhatsApp to Use This Account

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi You Need The Official WhatsApp to Use This Account, cara mengatasi you need the official WhatsApp to use this account video. Whatsapp mengambil tindakan tegas terhadap pengguna yang menggunakan mod Whatsapp seperti Gbwhatsapp, WhatsApp plus, yo WhatsApp, fm WhatsApp atau WhatsApp versi mod lainnya. Jika kamu menggunakan mod dan menghadapi kesalahan yaitu ‘You Need the Official Whatsapp to Use This Account’, maka kami punya solusi untuk itu.

WhatsApp tidak hanya membatasi pengguna untuk mengunduh mod WhatsApp tetapi juga melarang pengguna. Sebelum kita masuk ke tutorial memperbaiki masalah ‘You Need the Official Whatsapp to Use This Account’ ini, pastikan kamu sudah memperbarui aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan ke versi paling terbaru dari aplikasi WhatsApp ya. Ok, simak cara mengatasi You Need The Official WhatsApp to Use This Account berikut ini, atau cara mengatasi you need the official WhatsApp to use this account meaning.

Cara Mengatasi You Need The Official WhatsApp to Use This Account

Cara Mengatasi ‘Need The Official WhatsApp to Use This Account’ dengan Menonaktifkan Play Protect di Android

Google Play Protect adalah fitur keamanan integral yang terpasang di setiap perangkat Android, dirancang untuk melindungi pengguna Android dari aplikasi berbahaya dan melindungi data pengguna. Namun, dalam beberapa kasus, terkadang tindakan keamanan yang ketat dapat secara keliru menandai aplikasi resmi seperti WhatsApp sebagai versi yang berpotensi berbahaya atau tidak resmi.

Hal ini mengakibatkan pengguna mendapatkan error seperti munculnya pesan ‘Need The Official WhatsApp to Use This Account’. Jika kamu yakin aplikasi yang kamu gunakan aman, maka kamu dapat menonaktifkan fitur play protected dan menginstal aplikasi tersebut. Berikut langkah-langkah mudah yang perlu kamu ikuti untuk mematikan playprotect di ponsel Android kamu.

  1. Langkah pertama, buka kunci ponsel Android kamu dan buka Google play store. Sekarang klik gambar profil untuk membuka menu opsi lalu klik Play Protect.
  2. Sekarang klik tombol pengaturan untuk membuka menu opsi, lalu di sini kamu akan menemukan aplikasi pemindaian dengan opsi play protected diaktifkan.
  3. Di halaman tersebut, alihkan tombol dan pilih matikan. Dengan cara ini, kamu dapat mematikan aplikasi pemindaian playprotect. Selesai!

Gengs! Setelah ini, coba instal mod WhatsApp dan periksa apakah masalah tadi sudah teratasi atau belum. Sebagai catatan, kamu tidak disarankan untuk menonaktifkan Google Play Protect karena membuat ponsel Android kamu rentan gengs. Jadi ya sehebat-hebatnya aplikasi WhatsApp MOD yang kamu pakai, alangkah baiknya jika menggunakan versi resmi saja. Ok, sekian panduan cara mengatasi You Need The Official WhatsApp to Use This Account ini, have a nice day!