search-button

Jun 30, 2020

5 WhatsApp MOD Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi Whatsapp MOD terbaik yang bisa kamu pakai. Whatsapp adalah aplikasi olahpesan online instan paling populer untuk smartphone, ia adalah salah satu platform terbesar untuk olahpesan online yang menggunakan data internet untuk mengirim pesan yang meliputi teks, gambar, video, GIF, dokumen, lokasi pengguna, klip audio, kontak telepon, video call dan rekaman suara ke pengguna lain dalam kontak mu.


Selain versi biasa, ada juga Whatsapp versi MOD. WhatsApp Mod ini adalah versi forked dari wa dengan fitur premium yang sepenuhnya tidak terkunci. Aplikasi WA MOD bnayka digunakan karena mereka menyediakan beberapa fitur terbaik yang umumnya todak ada dalam stok Aplikasi WA ori. Jika kamu ingin mengunduh dan memanfaatkan aplikasi WA Mod juga, pilih salah satu aplikasi WA MOD dari daftar berikut ini.

WhatsApp MOD Terbaik


WhatsApp MOD Terbaik


1. CooCoo WhatsApp


WhatsApp MOD Terbaik

Whatsapp MOD terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah CooCoo WhatsApp untuk kau yang sedang mencari Mi Whatsapp Mod apk, meskipun sebenarnya ini bisa digunakan di berbagai ponsel. WA ini memiliki banyak fitur, diantaranya ada fitur anti banned, beauty effect, color phone, tema transparan, pengaturan privasi, anti hapus pesan, dan preview media tanpa harus download. Aplikasi ini juga cukup ringan, hanya 43 MB.

2. YoWhatsApp


WhatsApp MOD Terbaik

Whatsapp MOD terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah YoWhatsApp, cara download whatsapp mod ini gampang. Kamu hanya perlu mengunduhnya di browser ponsel mu, kemudian pasang dan gunakan. WA yang satu ini mengusung desain yang unik namun tetap mudah dipahami, tampilannya mirip mirip dengan WA untuk iOS. Ada berbagai fitur juga yang melengkapi WA ini, diantaranta fitur dual WA, DND bawaan, fitur multi bahasa dan lainnya.

3. FMWhatsApp


WhatsApp MOD Terbaik

Whatsapp MOD terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah FMWhatsApp, Whatsapp MOD transparan ini memiliki banyak fitur keren. Fitur – fitur tersebut diantaranya dalah fitur untuk perbaika gambar background chat, restore chat dan banyak lagi. Yang paling utama dari aplikasi ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat memiliki WA dengan tampilan menarik dengan tema – tema yang tersedia didalamnya.

4. GBWhatsApp


WhatsApp MOD Terbaik

Whatsapp MOD terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah GBWhatsApp, download Whatsapp MOD 2020 ini jika kamu mencari WA dengan fitur yang banyak. Memang, aplikasi ini dibekali oleh banyak fitur yang sangat berguna. Diantaranya ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan centang biru, centang ganda, hingga status online mu, fitur yang mendukung banyak bahasa, fitur pembaruan reguler dan fitur lainnya.

5. WhatsApp Plus


WhatsApp MOD Terbaik

Whatsapp MOD terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah WhatsApp Plus, silahkan download Whatsapp MOD terbaru 2020 ini jika kamu mencari WA dengan fitur anti banned. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan mu untuk mengirim file hingga 30 MB, membagikan lebih dari 10 gambar HD sekaligus, fitur keamanan kunci aplikasi dan fitur – fitur lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan ribuan tema yang bisa bebas kamu gunakan.


Perlu kamu tau gengs! Selalu ada ancaman dalam menggunakan versi Mod dari Aplikasi apa pun. Karena pelanggaran kebijakan, kamu mungkin dilarang di WhatsApp. Versi mod lebih rentan diserang oleh pemalsuan dan kebocoran data pribadi. Karena itu, kami sarankan untuk menggunakan nomor yang kurang penting jika ingin menggunakan aplikasi WA MOD diatas. Sekian daftar Whatsapp MOD terbaik ini! Stay health!