search-button

Aug 2, 2023

4 Langkah Cara Logout Netflix dari TV

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara logout Netflix dari TV, cara logout Netflix di TV tanpa masuk profil. Netflix tersedia di setiap perangkat dan itu termasuk smart TV. Setelah kamu mengatur Netflix di TV kamu, Netflix akan mengingat detail loginnya di TV dan membuat kamu tetap masuk di akun Netflix kamu. Namun, mungkin ada saatnya kamu harus keluar dari Netflix di smart TV.

Langkah log out dari akun Netflix ini biasanya dikarenakan pengguna ingin memungkinan orang lain masuk menggunakan akun Netflix-nya, atau kamu mungkin ingin menjual TV yang kamu gunakan untuk masuk ke akun Netflix kamu. Apa pun alasannya, mudah untuk keluar dari Netflix di smart TV mana pun. Simak cara logout Netflix dari TV berikut ini, yang semudah cara logout netflix di TV dari hp.

Cara Logout Netflix dari TV

Cara Keluar dari Netflix di Semua Smart TV

Petunjuk ini adalah cara keluar dari Netflix saat menggunakan aplikasi smart TV. Jika Anda menggunakan Netflix di TV melalui sistem lain, seperti Chromecast atau konsol game, langkah-langkahnya mungkin berbeda.

  1. Buka aplikasi Netflix dengan cara membuka layar utama, yang dapat dibuka dengan terus menekan Return di remote.
  2. Tekan Kiri pada remote kamu untuk membuka menu, lalu tekan Bawah pada remote untuk menyorot Dapatkan Bantuan.
  3. Jika opsi itu ada di kanan bawah layar, navigasikan ke bagian bawah menu dan tekan Kanan di remote kamu. Setelah disorot, tekan tombol Pilih.
  4. Tekan tombol Bawah di remote untuk menyorot Keluar, lalu tekan tombol Pilih. Kamu akan ditanya konfirmasi keluar. Dengan Ya disorot, tekan tombol Pilih untuk konfirmasi.


Gengs! Kamu mungkin memperhatikan bahwa ada opsi menu untuk Muat Ulang Netflix dan Keluar dari Netflix. Tak satu pun dari ini akan mengeluarkan kamu dari akun Netflix kamu, masing-masing hanya memuat ulang dan menutup aplikasi Netflix. Jika karena alasan tertentu kamu tidak dapat mengakses menu Netflix atau mencari jalan ke halaman Dapatkan Bantuan, gunakan remote untuk memasukkan urutan hack berikut: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas , Naik naik. Ini akan mengarahkan kamu ke halaman Dapatkan Bantuan. Ok, sekian panduan cara logout Netflix dari TV ini, have a nice day!