search-button

Aug 31, 2019

20 Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi - aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone yang bisa menemanimu setiap saat. Kita semua suka menonton TV, yakan ! Dari menonton acara yang sedang tren hingga menonton film. Sejak beberapa tahun terakhir ini ada perubahan cara menonton TV yang lebih disukai banyak orang. Sejak 2007, ketika Apple meluncurkan smartphone pertama, ponsel telah menjadi perangkat utama bagi semua orang.

Dan dengan smartphone, baik itu Android atau iOS digunakan banyak orang untuk melakukan banyak aktivitas termasuk menonton TV. Ada banyak aplikasi yang dapat membantu mu menonton TV di ponsel. Well, karena ada ribuan aplikasi film gratis di Google Play Store dan App Store, kami akan membantu mu untuk memilih aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone yang terbaik lewat daftar dibawah ini.

Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

1. BIGSTAR Movies


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Film BIGSTAR adalah cara streaming gratis yang bagus untuk menonton film independen bersama dengan film asing, dokumenter, dan bahkan film pendek. Aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini berisi ribuan film dan ratusan judul yang dapat ditonton secara gratis. Hal yang menarik tentang aplikasi ini adalah, bahwa ini mencakup lebih banyak film independen dan film dari genre yang berbeda tersedia secara gratis.

2. Bobby Movie


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Bobby Movie adalah aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone. Aplikasi ini dapat diinstal di Android dengan APK yang diunduh dan untuk mendapatkan aplikasi ini di iOS, kamu harus membuka situs web mereka di browser di perangkat iOS mu. Kamu dapat menginstal Bobby HD di iOS dari sana. Aplikasi itu sendiri adalah salah satu dari sedikit aplikasi film gratis yang tersedia untuk iOS dan memiliki UI yang bagus dan semua film serta acara TV ditata dengan baik dengan semua detailnya.

3. Cinema Box


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Cinema Box adalah alternatif aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone lain, ini secara khusus dirancang untuk memungkinkan kamu menonton film baru dari Hollywood dan beberapa industri lain dalam resolusi HD dan HD penuh. Selain itu film-film ini dapat ditambahkan ke Daftar Tontonan mu yang untuk membantu mu menyortir film yang telah kamu tonton dan film yang ingin kamu tonton selanjutnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan meskipun tidak memiliki organisasi konten.

4. Crackle


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Crackle adalah cara nonton TV gratis yang bagus untuk menonton film Hollywood dan acara TV. Aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini juga menyediakan banyak konten Crackle Original yang benar-benar gratis untuk ditonton. Kamu dapat dengan mudah melakukan streaming konten dari aplikasi resmi yang tersedia di Play Store dan iTunes App Store. Dengan koleksi yang begitu besar, Crackle jelas merupakan salah satu cara gratis terbaik untuk menonton film.

5. Crunchyroll


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Crunchyroll adalah aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone yang pasti akan dihargai oleh pecinta anime. Layanan ini hadir dengan akses gratis ke lebih dari 25.000 episode dan lebih dari 15.000 jam anime terbaru. Kamu akan dapat menonton anime dan film dari judul seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece dan banyak lagi. Aplikasi TV gratis ini datang dengan akses gratis ke konten tetapi kamu juga dapat mendaftar untuk versi premium yang membawa akses instan ke episode anime terbaru.

6. Google Play Movies & TV


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Mungkin kamu bertanya – tanya kenapa Google Play Movies & TV masuk ke daftar aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone. Memang Google Play Film & TV adalah salah satu aplikasi yang didedikasikan untuk membeli dan menyewa film dan acara TV. Tetapi setiap sesekali, Google menawarkan penyewaan film atau acara TV gratis sehingga kamu dapat mengecek aplikasi untuk kesempatan terbatas tersebut. Atau, kamu dapat menginstal aplikasi Google Rewards untuk mendapatkan Kredit Putar.

7. Hotstar


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Hotstar adalah aplikasi TV online gratis lain yang memungkinkan kamu menonton film dan acara TV gratis di Android dan iOS. Kamu dapat dengan mudah mengunduhnya di perangkat mu dan mulai menonton film dalam berbagai bahasa. Kamu dapat menonton film Hollywood, film Bollywood, Indonesia dan banyak lagi, yup ! ini adalah salah satu aplikasi nonton TV Indonesia gratis. Ada juga opsi berlangganan premium yang menghadirkan HBO, dan Hotstar Originals.

8. Megabox HD


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Aplikasi nonton TV gratis Android MegaBox HD ini memungkinkan mu menonton banyak film dan acara TV langsung di perangkat Android mu dan kamu dapat memilih untuk mengunduh atau streaming film ini dalam kualitas apa pun yang kamu inginkan. Kamu dapat menonton dan mengunduh film ini dalam resolusi 360p, 720p atau 1080p/full HD. Desain aplikasi telah dikembangkan dengan film dan acara TV yang sudah dikategorikan menurut genre, tahun rilis dan banyak lagi.

9. Movie Box


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Movie Box adalah sesuatu yang dapat disebut sebagai alternatif ShowBox untuk iOS. Aplikasi TV iphone ini telah dirancang dengan mempertimbangkan perangkat iOS dan berfungsi sangat baik seperti ShowBox. Aplikasi nonton TV gratis iPhone ni memiliki koleksi besar film dan acara TV dan aplikasi ini diperbarui setiap hari dengan konten baru. Kamu dapat streaming film gratis langsung di perangkat iOS mu, dengan Movie Box kamu dapat memilih sumber konten yang ingin kamu streaming.

10. Movie HD App



Aplikasi nonton TV gratis Android ini memastikan bahwa kamu akan memiliki akses ke semua film terbaru yang dirilis, dan dapat dengan mudah streaming di perangkat Android mu menggunakan pemutar pihak ketiga seperti MX Player atau VLC. Desain aplikasi cukup baik dan semua film dan acara TV telah diatur dengan cara yang sangat baik untuk membantu kamu menjelajahi film dan episode acara TV dengan mudah.

11. PlayBox HD


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

PlayBox HD adalah aplikasi nonton TV gratis yang khusus dibuat untuk iOS dan dapat diinstal dengan sangat mudah. Aplikasi ini memungkinkan kamu menonton film dan acara TV gratis di iPhone mu dengan mudah. Bahkan UI –nya dirancang dengan sangat jernih untuk pengguna iOS, aplikasi ini menampilkan detail tentang semua film dan peringkat IMDb masing – masing film tepat di dalam profil film yang berguna ketika kamu mencari film untuk ditonton.

12. Popcorn Flix


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Popcorn Flix adalah aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone yang secara resmi tersedia di Play Store dan iTunes app store. Kamu dapat menonton film gratis berdurasi penuh di aplikasi dengan mudah tanpa biaya atau berlangganan. Kamu dapat memilih dari lebih dari 700 film yang tersedia yang dibintangi aktor seperti Brad Pitt, Kristen Stewart, dan lainnya. Film-film tersedia dalam banyak genre dan aplikasi diperbarui setiap hari dengan film-film baru.

13. Popcorn Time


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Popcorn Time adalah aplikasi nonton TV gratis Android yang menyuguhkan film dan acara TV dari torrent langsung ke perangkat Android mu. Aplikasi ini juga tersedia untuk Windows, macOS dan bahkan Android TV tetapi sayangnya aplikasi ini tidak tersedia untuk iOS. Ini adalah pilihan yang cocok untuk orang yang menginginkan aplikasi yang streaming langsung dari torrent bukannya streaming dari layanan yang lebih lambat.

14. SnagFilms


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

SnagFilm adalah cara yang sepenuhnya legal untuk menonton film dan acara TV di perangkat Android dan iOS mu. Aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini juga didukung oleh Android TV jadi jika kamu memiliki TV pintar yang beroperasi di Android TV, kamu dapat mengunduh aplikasi dan menikmatinya di televisi juga. SnagFilms menawarkan lebih dari 5000 film, dokumenter, dan acara TV. Ia juga memiliki portofolio film dalam genre yang berbeda seperti aksi, petualangan, komedi dan banyak lagi.

15. Terrarium TV


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Terarium Tv memungkinkan kamu menonton film dan acara TV di perangkat Android secara gratis dan tidak hanya itu, aplikasi nonton TV gratis Android ini juga memungkinkan mu untuk mengunduh film dan episode acara TV di penyimpanan perangkat Android mu, sehingga kamu bisa menjadikannya aplikasi nonton TV gratis offline. Opsi unduhan itu juga berguna saat jaringan tidak bagus. Aplikasi ini memiliki desain yang sangat bagus dan ditata dengan cara yang terorganisir.

16. Tubi TV


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Jika kamu mencari aplikasi TV gratis tanpa kuota, sepertinya itu mustahil gengs ! So lebih baik pakai saja salah satu aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini. Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Tubi TV ini, kamu dapat menonton banyak film dan acara TV populer di aplikasi secara legal tanpa membayar apa pun. Aplikasi ini diperbarui dengan film dan acara TV gratis setiap minggu sehingga kamu tidak akan kehabisan hal baru untuk ditonton.

17. UnderAnime


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Sama seperti Crunchyroll, UnderAnime memungkinkan kamu menonton episode dan film anime terbaru secara gratis dalam resolusi penuh. Kamu dapat memilih dari kualitas episode yang ingin kamu tonton termasuk resolusi 360p dan 720p. Aplikasi nonton TV gratis Android ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti pemberitahuan ketika ada episode baru pada anime favorit mu dan banyak lagi. UnderAnime juga memiliki dukungan untuk Google Chromecast dan pemutar pihak ketiga.

18. VideoMix


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

VideoMix adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menonton film dan acara TV terbaru langsung di perangkat Android mu. Aplikasi ini dapat melakukan streaming film dan acara TV dari sumber seperti GorillaVid, Putlocker dan banyak lagi. VideoMix mengunduh konten dan kemudian kamu dapat menggunakan pemutar video pihak ketiga seperti VLC atau MX Player untuk memutar konten yang diunduh. Setiap film ini memiliki detail, cuplikan, dan bahkan informasi lain yang bersumber dari IMDb.

19. Viewster


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Viewster memungkinkan mu menonton film, acara TV, dan bahkan Anime tanpa perlu pembayaran atau berlangganan. Ini memiliki daftar besar film, acara TV dan anime yang mencakup anime baru dan bahkan klasik yang mungkin kamu sukai. Bagian terbaik tentang aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini adalah kamu tidak perlu mendaftar untuk mulai menonton. Cukup unduh aplikasi Android atau iOS dan kamu akan dapat menonton apa pun yang kamu inginkan dari daftar secara instan.
Baca juga:
20 Aplikasi Penguat Sinyal Android Jaringan 4G LTE
2 Cara Asyik Nonton Video YouTube 360° Di Android
5 Cara Menghubungkan HP ke TV Apapun

20. Youtube


Aplikasi Nonton TV GRATIS Android & iPhone

Jika kamu sedang mencari tahu cara nonton TV di Android gratis, maka jawabannya adalah dengan menontonnya di YouTube. Salah satu aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone ini dipilih oleh banyak perusahaan produksi, mereka mengunggah film – film-nya di YouTube dan mereka secara resmi tersedia untuk ditonton. Kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menonton film, jelas ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menonton film online karena YouTube juga mampu streaming video HD.


Demikianlah rekomendasi daftar 20 aplikasi nonton TV gratis Android & iPhone yang dapat membantu mu menonton film di perangkat seluler mu. Kami berharap aplikasi – aplikasi diatas akan mempermudah proses pencarian film favorit mu dan membuat mu dapat menonton film kapan pun dan dimanapun. Silahkan bagikan artikel ini kepada semua teman – teman sesama penggemar film dilingkungan mu, agar mereka bisa mendapatkan kemudahan seperti mu. Ok, happy Weekend !