search-button

Aug 22, 2023

3 Langkah Cara Melihat Aplikasi Tersembunyi vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat aplikasi tersembunyi vivo, cara menampilkan aplikasi yang tersembunyi di hp vivo y21 dan di seri lainnya. Jika kamu menggunakan smartphone vivo, kamu pasti pernah mendengar tentang aplikasi tersembunyi di perangkat Android vivo. Aplikasi tersembunyi semacam itu sengaja disembunyikan setelah diinstal oleh pengguna itu sendiri, atau mungkin ada di ponsel sebagai aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.

Selain itu, ditemukan bahwa vivo dan perangkat Android sendiri memasang beberapa aplikasi tersembunyi di perangkat untuk menjaga produktivitas perangkat dan pemeriksaan keamanan. Terkadang, banyak juga yang suka menyembunyikan aplikasi di smartphone Android mereka untuk penggunaan pribadi, termasuk aplikasi perpesanan dan obrolan serta menonton video. Jika kamu ingin tahu aplikasi tersembunyi tersebut ada atau tidak, ikuti cara melihat aplikasi tersembunyi vivo berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menampilkan aplikasi tersembunyi di hp vivo y12 tanpa aplikasi.

Cara Melihat Aplikasi Tersembunyi vivo

Cara Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Vivo

  1. Kunjungi bagian laci aplikasi atau Aplications Drawer yang ada di perangkat vivo kamu. Caranya, klik tiga titik yang ada di kanan atas layar perangkat.
  2. Setelah itu, klik pada pengaturan layar beranda. Ini akan mengarahkan kamu ke menu ‘Sembunyikan aplikasi’, klik opsi tersebut.
  3. Di sini, kamu akan melihat aplikasi tersembunyi yang tidak muncul di daftar aplikasi. Jika tidak ada aplikasi apa pun, berarati memang tidak ada aplikasi yang dosembunyikan.


Gengs! Selain cara di atas, masih ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat aplikasi yang tersembunyi di perangkat vivo kamu. Misalnya menggunakan aplkasi Settings, aplikasi File Manager khusus, atau aplikasi yang memang dibuat untuk menemukan aplikasi yang disembunyikan di perangkat. Ok, sekian panduan cara melihat aplikasi tersembunyi vivo ini, have a nice day!