search-button

Aug 21, 2023

4 Langkah Cara Ganti Password Spotify Untuk Keamanan Akun

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara ganti password Spotify untuk keamanan akun, cara mengganti password Spotify di hp. Spotify adalah salah satu layanan streaming musik yang bisa dikatakan paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bukan tanpa alasan, tapi memang karena layanan musik ini menawarkan bebragai fitur menarik bagi semua penggunananya, di spotfy berbayar pun gratis.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkannya adalah fitur untuk mengganti kata sandi, iya fitur yang sangat berguna untuk kamu yang mungkin kata sandinya sudah diketahui orang lain, atau ingin mengganti kata sandi ke yang lebih kuat. Karena itu, kamu harus mengetahui bagaimana cara menggantinya. Simak cara ganti password Spotify untuk keamanan akun berikut ini, yang lebih mudah dari cara mengganti password Spotify yang lupa.

Cara Ganti Password Spotify Untuk Keamanan Akun

Cara Mengubah Password Spotify di iPhone dan di Perangkat Lainnya

  1. Buka Spotify di browser di perangkat yang kamu gunakan, baik itu iPhone, Android atau desktop, iya tinggal akses saja situsnya.
  2. Setelah itu, masuk ke akun Spotify kamu. Jika sudah berhasil, klik ikon profil di sudut kanan atas layar dengan gambar profil kamu.
  3. Selanjutnya klik pada opsi "Akun", dan lik "Ukbah kata sandi." Nah, di sini masukkan kata sandi kamu saat ini dan kata sandi baru kamu.
  4. Langkah terakhir adalah dengan meng-klik "Tetapkan kata sandi baru." Jika berhasil, pop up pesan berhasil akan muncul di layar.


Gengs! Setelah ini, sekarang kamu dapat membuka aplikasi dan memasukkan kata sandi baru jika kamu telah keluar secara otomatis. Ingat ya, ketika mengubah kata sandi, kamu harus memasukannya dengan tepat, dan jangan lupa untuk menuliskannya di ponsel atau di tempat aman lain, karena biasanya orang akan latah menggunakan kata sandi lama alih-alih yang baru dibuat. Ok, sekian panduan cara ganti password Spotify untuk keamanan akun ini, have a nince day!