search-button

Aug 9, 2023

3 Langkah Cara Hilangkan Glance HP realme

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – inilah panduan cara hilangkan glance HP realme, cara menghilangkan glance di HP realme C35. Jika kamu baru saja membeli smartphone Android dari realme, kamu pasti memperhatikan bagaimana wallpaper di layar kunci ponsel kamu berubah secara dinamis dan bahkan menampilkan berita dan kejadian terbaru secara default. Perlu kamu tahu, ini terjadi karena aplikasi pihak ketiga bernama Glance.

Bagi sebagian orang, fitur ini mungkin menghibur bahkan sangat membantu. Tapi bagi sebagian lagi, fitur ini cukup mengganggu. Belum lagi fakta bahwa fitur ini menggunakan kuota data seluler ponsel, dan dayanya. Sehingga mungkin kuota data dan daya ponsel jadi lebih cepat habis. Jika kamu juga berpikir seperti itu, simak cara hilangkan glance HP realme berikut ini. yang juga bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan glance di hp redmi.

Cara Hilangkan Glance HP realme

Cara Menghilangkan Glance di realme Permanen

  1. Perta buka aplika Settings atau Pengaturan di perangkat realme kamu, kemudian temukan opsi Display atau Tampilan, dan klik opsi tersebut.
  2. Selanjutnya cari dan klik opsi Lock Screen atau Layar Kunci, kemudian gulir ke bawah dan temukan opsi Glance for realme atau Glance untuk realme.
  3. Nah, di sini kamu akan menemukan tombol atau opsi untuk menonaktifkan Glance. Tinggal geser saja tombol menjadi posisi disable atau nonaktif.


Gengs! Cara di atas merupakan cara universal yang bisa kamu gunakan pada semua perangkat. Iya, kamu dapat menerapkan metode yang sama untuk menonaktifkan aplikasi layar kunci Glance di smartphone realme mana pun, termasuk model lainnya dari brand lain yang menggunakan sistem operasi Android. Fyi sebelum menutup artikel kali ini, Glance itu adalah aplikasi dari InMobi, sebuah perusahaan yang didukung oleh merek besar seperti Google dan Reliance. Ok, sekian oanduan cara hilangkan glance HP realme ini, have a nice day!