search-button

Aug 10, 2023

3 Langkah Cara Menghapus Postingan Snack Video yang Tidak Menarik

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus postingan Snack Video yang tidak menarik, cara menghapus video di Snack Video yang sudah diupload. Selain TikTok, Snack Video adalah salah satu platform berbagi video yang paling banyak digunakan di Indoneisa. Dan seperti TikTok, kamu bisa mengunggah dan mengunduh video apa pun yang tersedia. Tapi kita tidak akan membahas lebih dalam mengenai Snack Video ini.

Yang akan kita bajas saat ini adalah bagaiaman caranya untuk menghapus video dari Snack Video yang telah kamu unggah, FYI, bukan kamu saja yang tiba-tiba mencari cara menghapus akun snack video, ingin menghapus video tertentu di platform ini, ada banyak yang lain juga. Alasannya bermacam-macam, beberapa diantarnya beralasan karena video yang sebelumnya diunggal tida terlalu bagus. Ok, langsung saja cara menghapus postingan Snack Video yang tidak menarik\ berikut ini.

Cara Menghapus Postingan Snack Video yang Tidak Menarik

Cara Menghapus Video di Snack Video 2023

  1. Pertama buka aplikasi Snack Video yang ada di perangkat kamu, kemudian masuk ke akun Snack Video atau foto kamu dengan video yang ingin kamu hapus.
  2. Jika sudah berhasil masuk, langsung saja buka halaman profil akun SnackVideo kamu, dengan menekan ikon manusia di kanan bawah layar.
  3. Di halaman ini, silakan cari postinganyang ingin kamu hapus. Jika sudah ditemukan, klik tombol Berbagi pada video tersebut dan klik Delete atau Hapus.


Gengs! Biasanya setelah emnekan tombol hapus, kolom konfirmasi akan muncul, yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan tombol tersebut untuk benar-benar menghapus video tersebut. Selain meggunakan cara di atas, ada cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menghapus video di Snack Video. Beberapa diantarnya adalah dengan menggunakan metode cari di kolom pencarian, jadi kamu tidak perlu masuk ke halaman profil akun Snakc Vodep kamu atau gunakan cara penghapusan akun Snack Video kamu,. Ok, sekian panduan cara menghapus postingan Snack Video yang tidak menarik ini, have a nice day!