search-button

Jun 3, 2022

Cara Hilangkan Glance di HP realme (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan inilah cara hilangkan Glance di HP realme, semudah cara menghilangkan Glance di HP Xiaomi. Jika kamu ingin tahu cara menghilangkan fitur Glance dari layar kunci, maka kamu berada di artikel yang tepat. Hari ini kami akan menunjukkan cara mematikan Glance atau Wallpaper sekilas yang muncul di layar kunci. Banyak orang menyukai wallpaper itu dan menikmatinya tetapi ada beberapa orang yang tidak membutuhkannya seperti kamu.


Di artikel ini kami akan memberi tahu kamu dalam langkah - langkah yang mudah tentang cara menghapus fitur glance dari layar kunci HP realme kamu. Di akhir artikel ini, kamu juga akan mengetahui apa itu fitur Glance, setelah itu, kami akan menunjukkan cara menghapus fitur Glance ini. Ok, langsung saja simak langkah – langkah cara hilangkan Glance di HP realme berikut ini.

Cara Hilangkan Glance di HP realme

Cara Menghilangkan Glance di HP realme


  1. Pertama-tama kamu harus membuka aplikasi Pengaturan di HP realme kamu, setelah itu kamu perlu mencari opsi "Kunci Layar" atau “Lock Screen”.
  2. Segera setelah kamu mengklik opsi “Kunci Layar" atau “Lock Screen”, kamu akan melihat lebih banyak opsi untuk ditemukan, di sini pilih opsi "Glance For MI".
  3. Setelah kamu mengklik opsi "Glance For MI", kamu akan melihat opsi Glance di halaman berikutnya dengan status "aktif", nah kamu harus klik "matikan".


Gengs! Jika kamu ingin mengaktifkan lagi fitur ini, tinggal ikuti saja langkah – langkah yang sama dan aktifkan lagi. Well, karena memang fitur ini memiliki kelebihan yang bisa jadi berguna bagi penggunannya. Karena fitur Glance ini adalah fitur untuk smartphone, yang selalu menampilkan gambar yang berbeda di layar kunci HP dan berisi beberapa teks informasi dalam berbagai kategori seperti teknologi, makanan, hewan, dan lainnya. Glance bukanlah aplikasi tetapi fitur berdasarkan Artificial Intelligence yang menampilkan foto dan informasi sesuai pilihan penggunannya. Begit gengs! Ok, sekian panduan cara hilangkan Glance di HP realme ini, have a nice day!