search-button

Jul 8, 2023

5 Langkah Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara top up diamond Free Fire pakai pulsa, top up FF pakai pulsa telkomsel dan provider lain. Meskipun ada banyak metode pembayaran untuk top up Free Fire, sebagian besar memerlukan rekening bank yang untuk beberapa orang mungkin lebih ribet. Karena memang sebagai besar pemain FF adalah pemain muda yang belum memiliki rekening bank.

Untungnya, di dalam game ini disediakan pengisian atau top up menggunakan pulsa. Cara ini dianggap lebih mudah dan lebih praktis, karena semua orang sudah biasa mengisi pulsa, dan bisa dilakukan di mana pun. Untuk kamu yang mungkin baru tau dengan metode ini, kami akan menunjukan kamu bagaimana cara top up FF pakai pulsa di telepon. Simak cara top up diamond Free Fire pakai pulsa berikut ini.


Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa


Cara Top Up FF Pakai Pulsa

  1. Pertama, buka Free Fire di perangkat yang kamu gunakan. Setelah itu, masuk ke akun Free Fire kamu yang akan diisi atau top Up Diamond-nya.
  2. Selanjutnya, di halaman utama game klik tombol Add yang biasanya memiliki ikon +. Dan pilih ikon Add yang berada pada tulisan Diamond.
  3. Di sini, kamu akan melihat banyak pilihan jumlah Diamond yang bisa kamu beli. Jadi, kamu harus memilih salah satunya.
  4. Setelah memilih, akan muncul halaman pembayaran. Di sini, kamu harus memilih metode pembayaran dengan pulsa.
  5. Langkah terakhir, klik 1-Tap Pay kemudian masukkan password akun Google yang kamu gunakan dan konfirmasidengan sensor fingerprint.


Gengs! Sebelum kamu menggunakan cara ini, sebelumnya kartu SIM yang akan kamu gunakan untuk membayar harus sudah aktif atau terhubung dengan Google terlebih dahulu untuk pembayaran. Jika belum kamu bisa mengaktifkan atau menghubungkannya terlebih dahulu, caranya bisa kamu Google. Dan sebelum melakukan pembelian, pastikan nominal pulsa yang kamu punya cukup untuk membeli jumlah diamond yang ingin kamu beli. Ok, sekian panduan cara top up diamond Free Fire pakai pulsa ini, have a nice day!