search-button

May 20, 2020

9 Aplikasi Jual Pulsa

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi jual pulsa yang bisa kamu jadikan bisnis baru! Untuk para pelajar atau siapa pun kamu yang ingin menambah penghasilan, bisnis pulsa atau kuota adalah salah satu jenis bisnis yang harus kamu pertimbangkan. Tapi, jangan dipertimbangan terlalu lama. Lebih baik langsung saja mulai bisnis pulsa ini, karena selain modal yang rata – rata kecil, bisnis pulsa ini juga sangat mudah untuk dilakukan.


Mengingat pulsa adalah salah satu kebutuhan setiap orang, setiap orang disekitar mu pasti memerlukan pulsa. Jadi, kamu tidak usah khawatir bisnis pulsa mu tidak akan berjalan atau merugi. Nah! Jika kamu sudah memutuskan untuk memulai bisnis jual pulsa, sekarang tinggal pilih agen dan aplikasi jual pulsa yang terpercaya dan paling menguntungkan untuk kamu. Pilih lah aplikasi jual pulsa rekomendasi kamu dibawah ini.

Aplikasi Jual Pulsa

Aplikasi Jual Pulsa


1. iReload



Aplikasi Jual Pulsa
Aplikasi jual pulsa yang pertama adalah iReload, aplikasi milik PT. Indo Cipta Guna ini menawarkan harga yang relatif murah untuk semua produk yang ditawarkannya termasuk pulsa, token listrik PLN, voucher game, dan lainnya. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi jual pulsa tanpa modal gengs, aplikasi ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat gengs. Jadi, orang lain tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini dengan sebarangan.

2. Payfazz


Aplikasi Jual Pulsa

Yang kedua di daftar aplikasi jual pulsa ini ada aplikasi bernama Payfazz, silahkan download aplikasi jual pulsa ini jika kamu menginginkan aplikasi dengan harga pulsa yang relatif murah. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menjual pulsa untuk berbagai operator seluler. Selain bisa untuk menjual pulsa, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menjual kuota internet, token PLN, BPJS dan banyak lagi. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah dengan menjadi member premium aplikasi ini.

3. My Triple F


Aplikasi Jual Pulsa

Aplikasi jual pulsa selanjutnya ada My Triple F, ini bukanlah aplikasi jual pulsa offline tetapi ini adalah aplikasi jual pulsa online yang menwarkan kemudahan dan kecepatan yang lebih baik ketika bertransaksi. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa menjual produk selain pulsa. Ada token PLN, voucher game, pembayaran tagihan, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan sistem keamanan berupa penguncian aplikasi.

4. Unitedtronik


Aplikasi Jual Pulsa

Yang ke empat dari daftar aplikasi jual pulsa ini ada Unitedtronik, aplikasi ini merupkan salah satu aplikasi jual pulsa di iPhone. Dengan modal sedikit, kamu sudah bisa langsung berjualan pulsa dengan aplikasi ini. Selain itu, Unitedtronik ini menawarkan sejumlah fitur yang akan membantu mu ketika berjualan pulsa termasuk histori, daftar transaksi favorit, hingga layanan customer 24 jam. Selain pulsa, kamu juga bisa menjual token listrik, voucher game dan lainnya.

5. Agen Pulsa Termurah


Aplikasi Jual Pulsa

Aplikasi jual pulsa selanjutnya adalah aplikasi bernama Agen Pulsa Termurah, aplikasi ini bukanlah aplikasi jual pulsa tanpa modal tetapi ini merupakan aplikasi jual pulsa yang hanya membutuhkan modal yang kecil. Yup! Kamu bisa menjual pulsa hanya dengan deposit sebesar Rp10 ribu saja. Aplikasi ini juga menawarkan harga pulsa yang terbilang murah gengs, produk lainnya seperti token PLN, BPJS, voucher game, dan lainnya juga relatif murah.

6. Kudo


Aplikasi Jual Pulsa

Yang ke enam di daftar aplikasi jual pulsa ini ada Kudo (Kios untuk Dagang Online), aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi jual pulsa Indosat murah gengs. Selain pulsa, dengan aplikasi ini kamu juga bisa berjualan paket data, token listrik, tiket kereta api, dan lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan fitur dan layanan yang memungkinkan kamu untuk merekrut mitra, dari perekrutan itu kamu bisa mendapatkan komisi lebih gengs.

7. Kioser


Aplikasi Jual Pulsa

Aplikasi jual pulsa selanjutnya adalah Kioser, aplikasi ini kami rekomendasikan untuk para pemula. Aplikasi ini menawarkan interface yang cukup sederhana gengs, jadi kamu bisa menggunakannya dengan sangat mudah untuk berjualan. Meskipun sederhana, fitur dalam aplikasi ini lengkap gengs. Fitur – fitur termasuk fitur history transaksi, live chat 24 jam, fitur transfer saldo antar member dan lainnya. Oh! Selain pulsa, kamu juga bisa menjual voucher game, token listrik, dan lainnya.

8. Ayopop


Aplikasi Jual Pulsa

Yang ke delapan dari daftar aplikasi jual pulsa ini ada Ayopop, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi server pulsa terbaik. Ayopop menawarkan harga yang relatif murah untuk pulsa dan produk lainnya, dengan begitu kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dibanding dengan aplikasi lain. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan mu untuk berjualan, juga ada customer service yang bisa kamu hubungi kapan pun kamu butuh.

9. Sepulsa


Aplikasi Jual Pulsa

Aplikasi jual pulsa yang terakhir adalah aplikasi Sepulsa, silahkan download aplikasi ini jika kamu ingin jual pulsa lewat aplikasi Android dengan harga yang relatif murah dan dapat memberikan keuntungan maksimal. Selain harga setiap produknya yang murah, kamu juga bisa menikmati berbagai promo yang ada pada aplikasi atau situsnya. Aplikasi Sepulsa ini juga dapat menyelesaikan sebuah transaksi hanya dalam hitungan detik saja.


Ok gengs! Demikianlah rekomendasi aplikasi – aplikasi jual pulsa terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk memulai bisnis mu. Fyi, untuk menggunakan aplikasi – aplikasi itu, kamu diharuskan untuk mendaftar sebagai agennya gengs. Mungkin akan sedikit ribet, tapi it’s worth kok. Karena pendaftaran ini hanya perlu kamu lakukan sekali saja, sisanya, kamu hanya perlu membeli saldo dan langsung berjualan. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...