search-button

Jul 7, 2023

3 Langkah Cara Mengaktifkan Personal Hotspot iPhone

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan personal hotspot iPhone, cara memunculkan hotspot iPhone yang hilang. Hotspot seluler dapat menjadi alternatif internet rumahan yang bermanfaat saat bekerja dari jarak jauh, dan pengguna bisa memanfaatkan ini, ketika mungkin internet rumah tidak berjalan, atau mungkin pengguna membutuhkan internet di luar ruangan untuk semua perangkat yang dibawa.

Begotu juga dengan fitur Hotspot Pribadi pada iPhone yang menawarkan fleksibilitas tambahan bagi pekerja jarak jauh dan hibrida untuk konektivitas internet atau cadangan praktis saat internet di rumah mereka padam. Ada kalanya seseorang mungkin tidak bisa menemukan Hotspot Pribadi mereka di iPhone, karena itu HEYRIAD.COM akan menunjukan kepada kamu bagaimana cara mengaktifkan personal hotspot iPhone kali ini, simak cara memunculkan hotspot di iPhone berikut ini.

Cara Mengaktifkan Personal Hotspot iPhone

Cara Memunculkan Hotspot di iPhone

  1. Pertama, buka aplikasi Settings ataua Pengaturan di pernagkat iPhone yang kamu gunakan. Kemudian cari menu Celluler di sana, dan buka.
  2. Setelah itu, klik pada opsi Personal Hotspot or Settings diantara opsi yang ada. Selanjutnya klik opsi Personal Hotspot.
  3. Di sini, kamu akan masuk ke halaman yang memungkinkan perangkat lain terhubung ke jaringan hotspot pribadi perangkat kamu, geser tombolnya untuk mengaktifkannya.


Gengs! Cara di atas kami sarankan ketika hotspot iPhone tidak muncul di pengaturan cepat perangkat kamu. Karena memang biasanya  hostpot pribadi pada perangkat ini bisa kamu aktifkan lewat pengaturan cepat yang bisa kamu akses dengan menggeser layar perangkat kamu dari atas ke bawah. Oh! Langkah-langkah di atas mungkin akan sedikit berbeda di perangkat iPhone dengan tipe berbeda. Ok, sekian panduan cara mengaktifkan personal hotspot iPhone ini. Have a nice day!