search-button

Jul 21, 2023

3 Langkah Cara Posting Ulang TikTok Untuk Dilihat Lagi Pengikut

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara posting ulang TikTok untuk dilihat lagi pengikut, salah satu cara agar video TikTok bisa dilihat semua orang. Sebagai sumber tren viral dan dance challenge, tidak diragukan lagi bahwa TikTok adalah tempat untuk menarik dan melibatkan penonton digital saat ini. Faktanya, statistik TikTok terbaru menunjukkan bahwa platform tersebut menawarkan 1 miliar pengguna aktif bulanan yang menghabiskan lebih dari 1,5 jam per hari menggunakan aplikasi.

Tingkat keterlibatan di aplikasi juga mengalahkan platform terkemuka lainnya termasuk Instagram dan YouTube. Angka-angka ini seharusnya cukup untuk meyakinkan kamu bahwa platform ini ideal untuk merek dan pembuat konten yang ingin membangun salurannya sendiri. Nah, jika dulu kamu punya video bagus dan ingin menjadikannya lebih viral dengan lebih banyak pengikut yang kamu miliki saat ini, kamu harus tahu cara posting ulang TikTok untuk dilihat lagi pengikut.

Cara Posting Ulang TikTok Untuk Dilihat Lagi Pengikut

Cara Posting Ulang TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok kamu dan masuk. Ingatlah bahwa kamu dapat menggunakan fitur reposting baik dari akun pribadi maupun akun bisnis kamu. Tetapi pastikan kamu masuk ke akun yang ingin kamu gunakan untuk melakukan tindakan ini.
  2. Temukan video yang ingin kamu kirim ulang. Jika sudah ditemukan, klik tombol bagikan untuk membuka semua opsi berbagi. Tombol ini akan terlihat seperti panah dan terletak di bagian bawah layar.
  3. Pilih opsi "Repost" kuning. Kamu dapat memposting ulang dengan komentar tambahan atau memposting ulang secara langsung tanpa komentar apa pun. Opsi pertama sangat ideal jika kamu ingin memberi pengikut kamu konteks video.


Gengs! Jika kamu secara tidak sengaja memposting ulang sesuatu yang kamu tidak ingin pengikut kamu melihatnya, atau mungkin kamu menyadari bahwa konten sebenarnya tidak sejalan dengan nilai dan identitas merek saluran TikTok kamu. Kamu masih bisa membatalkan repost sehingga tidak lagi muncul di halaman FYP pengikut kamu. Yang harus kamu lakukan adalah kembali ke video yang diposting ulang dan membukanya. Kemudian buka menu bagikan seperti yang dilakukan saat memposting ulang video. Klik tombol kuning "Hapus repost" dan ini akan langsung menghapus video dari halaman FYP. Ok, sekian panduan cara posting ulang TikTok untuk dilihat lagi pengikut ini, have a nice day!