search-button

Jul 20, 2023

2 Langkah Cara Mengatasi HP Xiaomi Fastboot

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi HP Xiaomi fastboot, cara keluar dari fastboot hp Xiaomi. Saat kamu mencoba memulihkan ponsel menggunakan mode Fastboot, proses awalnya tampak mudah tetapi saat kamu melanjutkan, ponsel Xiaomi / Redmi kamu mungkin macet di mode boot cepat. Iya, kamu mungkin akan menghabiskan berjam-jam memperbaikinya dengan me-reboot tetapi tidak mendapatkan hasil yang berhasil.

Jika sudah begini, kamu mungkin hanya akan melihat ponsel Xiaomi kamu terus berada dalam mode fastboot, dan kamu tidak akan bisa menggunakan perangkat untuk keperluan apa pun. Hal ini semakin sulit jika perangkat yang kamu gunakan merupakan tipe ponsel yang memiliki baterai tanam atau tidak bisa dilepas. Ok, langsung saja simak cara mengatasi HP Xiaomi fastboot berikut ini.

Cara Mengatasi HP Xiaomi Fastboot

Cara Keluar dari Fastboot Xiaomi

Jika Xiaomi kamu macet di layar Fastboot dan tidak pulih atau reboot dengan menekan Tombol Daya, sekarang saatnya memperbaikinya menggunakan mode Pemulihan. Ingat ya, saat kamu keluar dari mode Fastboot melalui metode Pemulihan, itu akan menghapus seluruh data ponsel. Termasuk data foto-foto, video, dokumen, aplikasi, kontak dan semua yang tersimpan di penyimpanan telepon.

  1. Pertama, matikan ponsel kamu menggunakan tombol Daya. Sekarang, tekan tombol Volume Naik dan Tombol Daya selama sekitar 10 detik untuk masuk ke mode Pemulihan.
  2. Setelah menu recovery muncul di layar ponsel, pilih Reboot dan kemudian pilih Reboot to System. Setelah ini, pilih opsi Wipe Data, dan Xiaomi kamu akan reboot ke MIUI.


Gengs! Untuk navigasi di halaman Pemulihan, kamu bisa menggunakan tombol volume untuk navigasi naik turun dan tombol daya sebagai fungsi tombol Ok. Dan untuk kamu ketahui ya gengs, cara di atas hanya satu di antara banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat ponsel Xiaomi atau ponsel Android kamu yang lain, keluar dari menu fasboot. Ok, sekian panduan cara mengatasi HP Xiaomi fastboot ini, have a nice day!