search-button

Mar 9, 2022

5 Syarat Masuk ke FYP di TikTok

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah informasi tentang Syarat Masuk ke FYP di TikTok,  bukan bahasan cara FYP di TikTok tanpa hashtag. TikTok terus berkembang menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di setiap waktunya, pada quartal pertama untuk tahun 2020, aplikasi ini sanggup mencapai rekor 315 juta penginstalan, dan setelah itu tren menari, challange, dan #MedievalTikTok menjadi sangat populer.


Ketika popularitas TikTok tumbuh, salah satu satu pertanyaan yang muncul di benank para kreator TikTok mungkin adalah “Bagaimana caranya utnuk bisa memasukkan video TikTok-nya ke TikTok For You Page atau FYP?”. Jadi gengs, Halaman For You di TikTok ini merupakan halaman utama di aplikasi TikTok untuk konten yang telah dikurasi, yang nantinya akan dilihat pengguna saat mereka pertama masuk ke aplikasi. Nah, artikel Syarat Masuk ke FYP di TikTok  ini akan menjawab pertanyaan itu.

Syarat Masuk ke FYP di TikTok

Syarat Masuk ke FYP TikTok

  1. Interaksi Pengguna yang banyak. Semakin banyak komentar, suka, bagikan, dan duet video kamu, maka semakin besar kemungkinan algoritme TikTok akan mengambilnya ke FYP.
  2. Bagian akhir video yang menarik, karena semakin banyak pengguna yang menonton TikTok kamu sampai akhir, kemungkinan besar akan terdorong keluar untuk distribusi lebih lanjut ke FYP.
  3. Informasi Video, seperti tagar sedang tren, suara, dan keterangan. Itu adalah hal berharga untuk membantu kamu masuk ke FYP.
  4. Ingat, tujuan TikTok adalah membuat orang tetap menggunakan aplikasi selama mungkin, karena itu,  menyajikan konten yang sedang tren adalah salah satu cara terbaik untuk masuk FYP.
  5. Pengaturan Perangkat dan Akun. Lokasi, preferensi bahasa, perangkat, dan pengaturan negara perangkat dan akun TikTok kamu berperan dalam kurasi FYP.


Gengs! Tidak ada tips jitu yang benar – benar bisa mmebuat kamu untuk sukses di TikTok atau jaringan media sosial lainnya. Algoritma terus berubah, dan jika konten kamu tidak beresonansi dengan audiens, konten kamu mungkin akan tetap di bawah. Namun, kamu dapat melakukan beberapa hal dengan menjadikan syarat – syarat yang dicantumkan di atas, untuk meningkatkan peluang mencapai TikTok For You Page. Sekian tentang Syarat Masuk ke FYP di TikTok kali ini, have a nice day!