search-button

Jul 4, 2023

3 Langkah Cara Daftar Jadi Content Creator CapCut

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar jadi content creator CapCut, tidak perlu CapCut creator link. Menjadi kreator di CapCut dan dapat menghasilkan uang, mungkin menjadi salah satu keinginan banyak orang termasuk kamu. Sebagai aplikasi editor video, CapCut memiliki program yang memungkinkan pengguna untuk menjadi kreator di CapCut. Karena seperti yang kita tahu, aplikasi ini menjadi andalan kreator TikTok.

Iya, berkat kemudahan saat menggunakan menu editnya, aplikasi CapCut menjadi primadona di antara para kreator. Kembali lagi, kamu dapat menjadi pembuat CapCut resmi dan mulai mengedit video untuk membuat template video CapCut, untuk mendapatkan penghasilan melalui template yang digunakan dan diekspor oleh pengguna CapCut. Ingin tahu caranya? Simak cara daftar jadi content creator CapCut berikut ini, yang semudah cara membuat template di CapCut.

Cara Daftar Jadi Content Creator CapCut

Cara Daftar Jadi Content Creator CapCut

  1. Pertama, buka aplikasi CapCut di perangkat kamu. Kemudian masuk ke akun CapCut kamu, dengan menekan tombol Me yang ada di kanan bawah. Setelah itu, masuk dengan menggunakan akun TikTok kamu dan berikan akses CapCut ke akun TikTok kamu dengan menekan tombol Authorize.
  2. Di halaman baru yang terbuka, pilih opsi Template uang ada di bagian bawah layar. Selanjutnya, klik tulisan 'Menjadi Bintang Agency'. Setelah ini, halaman CapCut ID Angency Banner akan terbuka, kamu hanya perlu menekan tombol Add yang berikon tanda plus di sebelah nama Agency.
  3. Selanjutnya,kamu akan masuk ke halaman Telegram, tepatnya di akun Telegram agensi yang kamu pilih tadi. Jadi, klik saja tombol Join Group. Di halaman tadi, kamu harus mencari link form pendaftaran menjadi creator. Jika sudah ketemu, tinggal ajukan data diri sesuai yang diminta.


Gengs! Setelah data diri kamu dikirim ke agensi yang kamu pilih tersebut, pihak agensi akan melihat data yang kamu kirim, dan akan segera menghubungi kamu, jika kamu diterima sebagai creatornya atau tidak. Untuk waktu tunggunya sendiri, itu berbeda-beda tergantung agensinya. Tapi jika ingin diterima, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan agensi yang kamu pilih tersebut. Ok, sekian panduan  cara daftar jadi content creator CapCut ini, have a nice day!