search-button

Aug 1, 2022

Cara Menjadi Creator CapCut (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Jika kamu sudah tahu sistem gaji capcut, yuk langsung cek cara menjadi creator CapCut, Melihat banyaknya orang yang lebih memilih untuk mengunggah video daripada foto atau gambar sekarang ini, maka tidak heran jika saat ini banyak bermunculan aplikasi edit video, dan salah satunya adalah CapCut. Mungkin juga, kamu adalah salah satu pengguna yang sangat puas dengan fitur – fitur yang di hasirkan CapCut, untuk mengedit video.


Jika memang benar, apa kamu sudah tahu kalau kamu bisa mendaftar sebagai kreator di CapCut? Sebelum membahas cara daftar kreator CapCut, sebaiknya kenali dulu lebih jauh tentang apa itu CapCut dan seluk beluknya ya. Nah, jika kamu mengetahui semuanya tentang CapCut, terutama tentang keuntungan menjadi kreator CapCut dan cara menghasilkan uang dari CapCut, sekarang saatnya pelajari cara menjadi creator CapCut berikut ini.

Cara Menjadi Creator CapCut

Cara Jadi Creator CapCut 2022


  1. Pertama, silakan unduh aplikasi CapCut di Google Play Store atau App Store, jika kamu belum punya aplikasinya. Setelah berhasil dipasang, buka aplikasi CapCut dan langsung buat akun CapCut.
  2. Jika akun sudah behasil dibuat, klik menu Template. Di sini, kamu akan melihat iklan di bagian atas yang menawarkan untuk menjadi kreator video. Silakan klik iklan itu, kemudian silakan pahami S&K yang tertera.
  3. Setelah paham, Klik Gabung atau Join. Lalu kamu akan diarahkan ke form data pribadi, silakan isi dengan lengkap. Setelah di isi dan di kirim, Sekaang, kamu hanya perlu menunggu respon dari CapCut.


Gengs! Jika pihak CapCut menyetujui permintaan kamu untuk menjadi salah satu kreator mereka, maka kamu akan mendapatkan sebuah pemberitahuan dan kamu juga akan mendapatkan akun resmi. Setelah ini, kamu bisa berkreasi dan mengunggah kreasi kamu ke CapCut, dan jika karya kamu diguankan pengguna lain, maka kamu akan segera mendapatkan komisi dari CapCut yang dikirim ke akun yang kamu dafatarkan. Ok, sekian panduan cara menjadi creator CapCut ini, have a nice day!