search-button

Mar 4, 2022

3 Cara Hilangkan Tulisan CapCut di Video

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hilangkan tulisan CapCut di video, cara menghilangkan watermark CapCut template. CapCut adalah salah satu aplikasi editor video untuk smartphone Android yang mudah digunakan dan memiliki fitur yang sangat lengkap, itu kenapa aplikasi ini jadi salah satu aplikasi editing yang paling banyak digunakan. Menariknya lagi, aplikasi CapCut dan semua fitur di dalamnya gratis dan bisa kamu gunakan sesuka hati.


Sama seperti kebanyakan aplikasi editor video gratis lainnya, aplikasi CapCut juga memiliki tanda air, tulisan CapCut atau watermark yang akan muncul seperti logo CapCut atau teks pada video yang kamu edit dan kamu simpan. Karena itu, kami telah membuat panduan cara menghilangkan tulisan CapCut di pojok kanan atas yang akan membantu kamu. Simak selengkapnya, cara hilangkan tulisan CapCut di video berikut ini.

Cara Hilangkan Tulisan CapCut di Video

Cara Menghilangkan Logo Capcut Di Video


1. Cara Menghilangkan Ending CapCut

  • Pertama, pastikan kamu sudah berada di proyek video aplikasi CapCut atau di layar saat kamu mengedit video.
  • Selanjutnya, silakan geser garis waktu hingga akhir klip video terakhir. Kamu akan menemukan tilisan CapCut sebagai penutup di klip terakhir.
  • Sekarang, klik klip dengan tulisan penutup CapCut itu lalu klik tombol Hapus/Delete yang muncul di bagian bawah.


2. Cara Menghilangkan CapCut Watermark di Template

  • Klik tombol Ekspor di kanan atas setelah kamu selesai menggunakan template, kemudian klik tombol ekspor.
  • Pilih dan klik Ekspor tanpa tombol tanda air/watermark, lalu tunggu sampai proses save video dari template CapCut selesai.
  • Bahkan jika kamu tidak menginstal aplikasi TikTok di ponsel, video akan tetap disimpan ke galeri tanpa tulisan CapCut pada video tersebut.

3. Cara Menghapus CapCut Watermark dari Video

Nah, tutorial terakhir cara menghilangkan watermark dari video di aplikasi CapCut ini bisa kamu praktekkan jika sudah menyimpan video dari template dengan menu export seperti biasa sehingga menyebabkan watermark CapCut muncul di video kamu. Kamu bisa menghilangkan watermark CapCut di atas video dengan menggunakan teknik cropping. Untuk tutorialnya silahkan cari tutorial tentang cara crop video di CapCut.


Nah gengs! Untuk cara nomor 3, kamu bisa menggunakan cara hapus watermark CapCut online, dengan layanan online tersebut, kamu bisa langsung download template CapCut tanpa watermark. Perlu kamu tahu juga gengs, cara – cara di atas bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan watermark capcut di iPhone dan di Android. Sekian panduan cara hilangkan tulisan CapCut di video yang semudah cara menghilangkan watermark TikTok ini, have a nice day!