search-button

Jun 27, 2023

6 Langkah Cara Mute / Unmute Story Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mute / unmute story  Instagram, cara unmute post di Instagram. Setiap kali kita menelusuri umpan berita Instagram kita, kita akan melihat pembaruan dari akun teman, keluarga, kenalan, dan bahkan bisnis yang kamu ikuti. Dan terkadang, Instagram Story orang lain mungkin sedikit berlebihan. Untungnya, pengembang aplikasi telah menambahkan opsi "bisu/mute" pada platform ini.

Membisukan cerita seseorang itu bagus, lebih baik dari harus memblokir akun mereka, karena ini tidak akan memberi tahu mereka bahwa konten mereka disembunyikan. Ini juga merupakan cara sederhana untuk berhenti sejenak dari konten orang lain tanpa menghapus pertemanan. Ok untuk kamu yang belum tahu cara mute story ig orang lain, langsung saja, simak cara mute / unmute story Instagram berikut ini.

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mute / unmute story dan post Instagram, cara unmute post di Instagram. Setiap kali kita menelusuri umpan berita Instagram kita, kita akan melihat pembaruan dari akun teman, keluarga, kenalan, dan bahkan bisnis yang kamu ikuti. Dan terkadang, Instagram Story orang lain mungkin sedikit berlebihan. Untungnya, pengembang aplikasi telah menambahkan opsi "bisu/mute" pada platform ini.

Cara Menghilangkan dan Cara Memunculkan Kembali Story Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat yang sedang kamu gunakan, kemudian masuk ke akun yang mengikuti akun Instagram orang lain yang ingin kamu mute.
  2. Setelah berhasil masuk, langsung saja cari story dari akun Instagram yang ingin kamu mute. Baik itu dengan meggeser dari bagian Story IG, atau mencarinya di Explore.
  3. Jika kamu mencarinya dibagian Story IG, kamu hanya perlu menekan lama story akun tersebut hingga opsi muncul di bagian bawah layar.
  4. Di menu opsi tersebut, klik pada opsi ‘Mute; atau ‘Bisukan’. Selesai! Jika kamu menggunakan pencarian di Explore, dan sudah menemukan akunnya, dibuka saja profilnya.
  5. Kemudian klik foto profil akun tersebut untuk melihat story yang dibuatnya, kemudian klik ikon tiga titik bertumpuk di pojok kanan atas layar story.
  6. Di sini, kamu juga akan menemukan opsi Mute atau Bisukan seperti di langkah 4 di atas. Jadi klik saja opsi Mute tersebut, dan selesai!


Gengs! Untuk memunculkan kembali story dari akun Instagram yang kamu bisukan tadi, caranya hampir sama. Kamu hanya perlu mencari akun tersebut di Pencarian di Explore, kemudian klik story yang dibuat oleh akun tersebut. Klik ikon tiga titik bertumpuk di akun tersebut dan pilih Unmute. Ok, sekian panduan cara mute / unmute story Instagram ini, have a nice day!