search-button

Aug 28, 2021

7 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat Story Instagram tanpa diketahui, cara melihat Story Instagram tanpa diketahui iPhone dan Android. Story Instagram, Reels, IGTV, dan banyak lagi hal-hal Insta, kini telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Instagram telah menjadi tempat untuk memposting tentang kehidupan banyak orang, dan itu membuat penggunanya selalu ingin melihat apa yang orang lain posting.


Tapi, bagaimana jika kita ingin melihat Stories Instgram orang tanpa mereka ketahui, bahwa kita melihatnya? Ini adalah situasi yang paling mungkin terjadi dan pertanyaan yang sering diajukan. Dan untungnya, ada banyak solusi untuk itu. Karena itu, teru baca panduan cara melihat Story Instagram tanpa diketahui ini, untuk dapat melihat Instagram Stories orang-orang tanpa mereka ketahui. Cara – cara ini semudah cara melihat InstaStory tanpa follow.

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Diketahui Pemiliknya


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 1


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Tanpa menggunakan instastoryviewer, kamu masih bisa melihat Story Instagram tanpa diketahui orang. Yang harus kamu lakukan adalah, meng-klik Story di baris berikutnya alih-alih yang ingin kamu lihat secara diam-diam. Sekarang, klik story yang sedang kamu jeda. Setelah itu, kamu harus menggeser ke kiri untuk melihat cerita yang ingin kamu lihat. Ini perlu dilakukan secara perlahan. Setelah ini, kamu akan mencapai titik tengah dari kedua Story Instagram dari mana kamu bisa melihat sekilas tory yang ingin kamu lihat.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 2


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Metode sederhana lainnya untuk melihat Insta Stories orang tanpa memberi tahu mereka, dan tanpa Chrome IG Story. Itu adalah dengan menggunakan bantuan mode Pesawat. Yang harus kamu lakukan adalah, buka aplikasi Instagram di ponsel Android atau iOS kamu. Tunggu beberapa detik hingga Story dimuat. Setelah itu, aktifkan mode Pesawat. Sekarang, kembali ke aplikasi dan buka Story Instagram yang ingin kamu lihat.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 3


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Selanjutnya adalah dengan menggunakan WEB melihat Story IG tanpa diketahui, untuk ini, kamu hanya perlu menginstal Ekstensi Chrome 'Chrome IG Story' dan mulai melihat Story yang ingin kamu lihat tanpa diketahui pemilikinya. Cukup unduh ekstensi, buka versi web Instagram, dan masuk dengan akun kamu. Setelah ini selesai, kamu dapat mulai melihat Instagram Stories orang-orang tanpa mereka sadari.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 4


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Kamu juga dapat mengunjungi situs web StorySaver.net untuk melihat Story orang secara anonim. Cukup masukkan ID Instagram orang yang ingin kami lihat story-nya, lalu klik ikon pencarian. Story Instagram orang tersebut akan segera ditampilkan, story itu dapat kamu lihat dan bahkan unduh. Cara ini bukan cara melihat Story WA tanpa diketahui, hanya berlaku untuk akun media sosial saja.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 5


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Selanjutnya cara melihat Story IG tanpa diketahui online ini melibatkan aplikasi. Di iOS, kamu dapat mengunduh aplikasi Repost Stories dari App Store. Setelah diunduh, silakan masuk ke akun Instagram kamu dan cari akun Instagram orang yang ceritanya ingin kamu lihat di bilah pencarian yang tersedia. Sekarang, kamu akan menemukan folder posting dan Story yang telah diposting oleh orang itu dalam 24 jam terakhir. Kamu dapat memilih folder dan melihat story tersebut satu per satu.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 6


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Jika tadi adalah cara melihat story instagram tanpa diketahui iphone, maka cara ini adalah untuk Android. Kamu dapat menggunakan aplikasi BlindStory untuk ini, cukup instal dan masuk ke akun Instagram kamu. Sekarang, cari akun Instagram orang yang ceritanya ingin kamu lihat dan kamu akan dapat melihat Story dan Story Highlight-nya di sana. Kamu dapat mengklik Stories untuk melihatnya tanpa disadari pemiliknya.


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui 7


Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


Ini adalah cara melihat Story Instagram tanpa diketahui di Android, dan cara melihat instastory tanpa follow. Untuk ini, silahkan unduh aplikasi Story Saver di Play Store. Setelah diinstall, silakan masuk ke akun Instagram kamu. Selanjutnya, silakan cari akun Instagram orang yang ingin kamu lihat Story-nya menggunakan ikon pencarian di sudut kanan atas. Setelah ini, kamu akan dapat melihat Story-nya dalam format umpan.


Gengs! Perlu kamu ketahui, semua cara yang kami cantumkan di atas telah dicoba dan diuji. Perlu diingat juga, gunakan cara – cara melihat Story Instagram tanpa diketahui ini hanya untuk bersenang - senang saja. Penggunaan cara - cara melihat Story Instagram tanpa diketahui ini, tidak boleh menjadi ancaman bagi keamanan dan privasi siapa pun. Sekian panduan kali ini, have a nice day!