search-button

Jun 23, 2023

5 Langkah Cara Cari dan Menggunakan Filter Spiderman Viral di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara cari dan menggunakan filter spiderman viral di Instagram. Berbagai filter viral silih berganti meramakan dunia online, di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram. Dan kali ini, filter spider-man telah mengambil alih tahtanya. Iya! Mungkin akhir-akhir ini, kamu sering sekali menemukan postingan dengan fitur ini, dari influencer hingga pengguna biasa yang kamu ikuti.

Jika kamu juga ingin menggunakan filter Spider-Man yang sedang viral di TikTok, tapi tidak tahu caranya, maka kamu membuka artikel yang tepat. Karena ini adalah efek yang tidak ada di aplikasi TikTok, kamu harus membuka aplikasi Instagram untuk menemukannya. Tentu saja, menemukannya tidaklah mudah, karena perlu mencarinya dengan cara yang “dipersonalisasi”. Simak selengkapnya,  cara cari dan menggunakan filter spiderman viral di Instagram berikut ini.

Cara menemukan filter Spider-Man di Instagram!

Cara Cari dan Menggunakan Filter Spiderman di Instagram

  1. Pertama, kamu harus membuka aplikasi Instagram di perangkat seluler kamu. Begitu berada di dalam jejaring sosial tersebut, masuklah ke akun Instagram kamu.
  2. Setelah itu, kamu harus membuat Cerita baru. Karena itu, kamu harus ke filter yang bertuliskan "Jelajahi efek", dengan menggeser ke kanan terus hingga ke ujung pilihan filter.
  3. Fitur jelajah efek ini, memiliki ikon kaca pembesar. Jadi, klik ikon tersebut. Setelah itu, di dalam Galeri Efek, kamu harus menekan kaca pembesar kecil yang terletak di kanan atas layar.
  4. Di bar yang muncul, kamu harus menulis "Save me Spidey" dan kemudian klik satu-satunya hasil yang muncul di layar.
  5. Untuk menggunakan filter Spider-Man yang sedang viral di TikTok ini, kamu harus menekan tombol bertuliskan "Coba" untuk dapat menambahkannya ke kamera Instagram kamu.


Gengs! Jika kamu kesulitan menemukan efek atau filter ini di Instagram kamu. Perlu disebutkan bahwa efek ini benar-benar baru, jadi penting untuk memperbarui aplikasi Instagram agar dapat menambahkannya ke kamera jejaring sosial kamu. Caranya gampang, tinggal buka saja Play Store atau App Store kamu kemudian cari aplikasi Instagram, dan jika ketika membukanya ada tulisan Upgrade atau Perbarui, tekan itu. Ok, sekian panduan cara cari dan menggunakan filter spiderman viral di Instagram ini, have a nice day!