search-button

Jun 29, 2023

4 Langkah Cara Update Aplikasi Instagram di Perangkat Android

   
Advertisements
Advertisements

HEYERIAD.COM – Inilah panduan cara update aplikasi Instagram di perangkat Android, cara mengupdate Instagram ke versi terbaru. Saat ini, aplikasi smartphone sering memperbarui sendiri kecuali kamu secara khusus mematikan pembaruan otomatis. Ini bagus jika Anda tidak ingin aplikasi diperbarui saat dalam perjalanan, yang dapat menghabiskan data kamu. Namun, jika mematikan update otomatis ini, setiap kali ada pembaruan baru, kamu perlu memperbarui aplikasi secara manual.

Misalnya untuk Instargam, pembaruan dulu ke Instagram telah menambahkan musik ke note Instagram, juga kemampuan lainnya yang mungkin belum kamu ketahui. Jika kamu ingin segera memanfaatkan fitur-fitur baru di Instagram, berikut cara memperbarui Instagram melalui Google Play Store atau bagaimana cara memperbaruinya secara manual. Simak selengkapnya cara update aplikasi Instagram di perangkat Android dan ketahui juga cara mengupdate instagram yang tidak bisa di-update.

Cara Update Aplikasi Instagram di Perangkat Android

Cara Update Instagram di Android

Memperbarui aplikasi Instagram kamu di Android cukup sederhana, begini caranya:

  1. Pertama, luncurkan Google Play Store di perangkat Andorid yang kamu gunakan. Kemudian, klik ikon Google profil kamu, yang biasanya ada di pojok kanan atas.
  2. Pilih Pembaruan tersedia, kemudian kamu akan melihat daftar aplikasi dengan pembaruan yang tersedia. Periksa apakah Instagram adalah salah satunya.
  3. Jika pembaruan tersedia untuk Instagram, klik tombol Perbarui di sebelah aplikasi Instagram. Atau, kamu dapat menekan Perbarui semua untuk mempembarui semuanya.
  4. Sekrang, tunggu hingga proses pembaruan selesai. Dan jika sudah, kamu bisa langsung membuka aplikasi Instagram untuk melihat semua fitur barunya.


Gengs! Jika aplikasi Instagram kamu tidak bisa diperbarui, atau ketika pengunduhan pembaruan sudah selesai tapi aplikasi tidak bisa diperbarui, biasanya itu bermasalah pada ruang penyimpanan internal yang tersedia. Jika ruang penyimpanan tidak cukup, maka itu akan terjadi. Jadi, yang perlu kamu lakukan adalah untuk memberikan cukup ruang penyimpanan agar aplikasi Instagram kamu bisa diperbarui. Ok, sekian panduan cara update aplikasi Instagram di perangkat Android ini, have  a nice day