search-button

Jun 16, 2023

4 Langkah Cara Daftar TikTok Affiliate Program 2023

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara daftar TikTok affiliate program 2023, cara mendaftar TikTok affiliate. TikTok adalah aplikasi media sosial populer yang memungkinkan pengguna membuat, menonton, dan berbagi video berdurasi 15 detik yang direkam di perangkat seluler atau webcam. Dengan umpan yang dipersonalisasi dari video pendek unik yang diatur ke musik dan efek suara, aplikasi ini terkenal karena kualitasnya yang membuat ketagihan dan tingkat keterlibatan yang tinggi.

Tiktok juga punya program menarik yang akan membuat para pembuat konten bisa mendapatkan cuan, dengan mudah. Salah satu programnya adalah TikTok Affiliate. Jadi, program ini memungkinkan pengguna TikTok untuk mendapatkan keuntungan lewat item yang dibeli oleh pengguna lain, tanpa harus memiliki atau menjadi penjualnya secara langsung. Ingin tahu bagaimana cara bergabung ke program ini atau cara daftar TikTok affiliate 2023? simak cara daftar TikTok affiliate program 2023 berikut ini.

Cara Daftar TikTok Affiliate Program 2023

Cara Daftar TikTok Affiliate

  1. Pertama, buka aplikasi browser di perangkat kamu, kemudian buka situs TikTok Shop Seller Center ini. https://seller-id.tiktok.com/account/register. Selanjutnya, ikuti langkah selanjutnya dengan membuat akun TikTok dulu jika, memang sebelumnya kamu belum punya.
  2. Atau kamu bisa langsung klik tombol Masuk jika sudah punya akun TikTok. Selanjutnya, isi data-data yang diperlukan termasuk nomor telepon atau username dan email. Setelah ini, jika nomor telepon atau email yang kamu gunakan benar, maka kamu akan menerima kode verifikasi.
  3. Setelah melakukan verifikasi dua langkah dengan kode tadi, klik tombol Otorisasikan TikTok Shop untuk bisa mengakses akun TikTok kamu.Sekali lagi, lakukan pengisian data yang diperlukan dan klik Simpan jika sudah lengkap. Kemudian, pilih opsi jenis usaha dan buat nama shop kamu.
  4. Masih di bagian kelengkapan data, kali ini masukkan data dari tanda pengenal kamu, KTP atau Paspor dan buktinya, berupa foto.Cek kembali data yang kamu masukkan, jika sudah benar, klik Simpan. Setelah ini, kamu hanya perlu menunggu hingga pihak TikTok menghubungi kamu.


Gengd! Setelah ini, TikTok akan meninjau dokumen beserta akun TikTok kamu. Jika kamu berhasil memenuhi kriteria untuk bergabung di program TikTok afiliasi, maka TikTok akan segera menghubungi kamu. Untuk waktu tunggunya sendiri terhitung tidak terlalu lama. Jika kamu ternyata berhasil bergabung, langkah selanjutnya adalah untuk menggunakan aplikasi TikTok Celler Center. Ok, sekian panduan cara daftar TikTok affiliate program 2023 ini, have a nice day