search-button

May 23, 2023

5 Langkah Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like Orang Lain

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara agar komentar TikTok tidak bisa di like orang lain. Jika kamu sering menggunakan TikTok, kamu akan tahu bahwa konten terbaik platform ada di bagian komentar. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa pemberi komentar dari video pendek yang diunggah, memunculkan pemikiran-pemikiran menarik. Komentar ini berhasil membuat orang lebih terlibat daripada si pembuat video asli.

Komentar ini juga menjadikan aplikasi sebagai tempat yang lebih baik, dan menjadi salah satunya alasan banyak orang untuk terus kembali ke platform. Namun, tidak semua komentar TikTok relevan dengan video. Dan untuk ini, TikTok memberikan keleluasaan pada penggunannya untuk mengontrol bagian komentar di kontennya. Nah, kali ini kami akan menunjukan kamu bagaimana cara agar komentar TikTok tidak bisa di like orang lain.

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like Orang Lain

Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa di Like Orang Lain

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok di ponsel kamu dan masuk ke akun TikTok dengan konten yang komentarnya ingin kamu kontrol.
  2. Di sini, klik tombol profil di pojok kiri bawah layar untuk masuk ke halaman profil kamu. Selanjutnya, klik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar.
  3. Klik menu Pengaturan dan privasi, kemudian pilih menu Privasi. Selanjutnya, cari menu Komentar dan klik pada menu tersebut.
  4. Di sini, kamu harus memilih salah satu opsi dari opsi “Pilih Komentar untuk semua orang”, “Pengikut yang diikuti balik” atau “Tak seorang pun”.
  5. Misalnya kamu memilih “Semua orang”, di sini kamu bisa memfilter kata kunci. Tinggal isi saja kolomnya dengan kata yang kamu larang. Selesai!


Gengs! Perlu kamu tahu, dengan menyaring atau filter kata pada komentar konten kamu, akan membuat orang lain tidak bisa menyukai komentar tersebut. Oh, kamu juga bisa loh membuat filter jenis komentar yang dipilih agar lebih detail dan bisa membatasi komentar. Selain pengaturan ini, TikTok juga memberikan beberapa pengaturan lainnya yang bisa kamu atur untuk bagian komentar. Ok, sekian panduan cara agar komentar TikTok tidak bisa di like orang lain ini, have a nice day!