search-button

Jul 20, 2022

Cara Mengundang Teman di TikTok (3 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengundang teman di TikTok, semudah cara memasukkan kode undangan teman di TikTok. TikTok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer di mana pengguna dapat membuat dan berbagi video pendek dengan durasi maksimum 60 detik. Pengguna dapat membuat video pendek dari Aplikasi itu sendiri dan dapat menggunakan berbagai efek dan filter yang berbeda untuk video yang diunggahnya.


Dengan TikTok ini, kamu juga dapat memotong atau memangkas lagu di video TikTok kamu. Meskipun seseru ini, tidak semua teman kamu mungkin menggunakan TikTok. Nah, jika kamu Ingin mengundang teman di TikTok agar bisa bersenang-senang bersama di TikTok, kamu harus tahu langkah-langkah untuk mengundang teman kamu di TikTok. Nah, simak cara mengundang teman di TikTok berikut ini. yang semudah cara mengundang teman di TikTok untuk mendapatkan uang.

Cara Mengundang Teman di TikTok

Cara Undang Teman di TikTok


  1. Jika kamu ingin mengundang teman di TikTok, hal pertama yang akan kamu lakukan adalah membuka aplikasi TikTok dari perangkat pilihan kamu. Setelah kamu membuka Aplikasi TikTok, pastikan kamu masuk ke TikTok dengan akun kamu sendiri.
  2. Jika belum maka login terlebih dahulu dan setelah masuk, kamu akan melihat halaman beranda TikTok dengan ikon bernama 'Profil' yang harus kamu klik. Di halaman Profil TikTok kamu, di sisi kiri atas, kamu akan menemukan tanda plus (+) dan silakan tekan tombol tersebut.
  3. Setelah ini, kamu akan melihat beberapa opsi dan salah satunya adalah "Undang Teman" dan kamu akan melihat kontak terdaftar di perangkat dengan tombol "Undang" disampingnya. Pilih salah satu kontak yang ingin kamu undang, dan tekan tombol “Undang” yang ada disampinya.


Gengs! Jka kamu mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, kamu akan dapat mengundang teman-teman kamu di TikTok dengan mudah. Jika undangan berhasil dikirim, segera teman yang kamu undang akan menerimanya, dan jika teman yang kamu undang itu memutuskan untuk bergabung ke TikTok, kamu akan segera melihat orang tersebut di TikTok. Ok, sekian panduan cara mengundang teman di TikTok ini, have a nice day!