search-button

May 4, 2023

4 Langkah Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM - Inilah panduan cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi, cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 10 Pro dan seri lainnya. Di posting sebelumnya, kamu mungkin sudah mengetahui cara menyembunyikan aplikasi di ponsel Mi atau Xiaomi dan sekarang kamu akan mengetahui cara membuka aplikasi tersembunyi untuk menggunakannya kembali.

Seperti yang kita tahu Xiaomi telah menjadi merek penjualan smartphone terbesar di banyak negara, termasuk Indonesia selama beberapa tahun. Begitu banyak orang yang memiliki smartphone Mi atau Redmi, karena selain fitur-fiturnya yang canggih, juga karena harganya yang tidak semahal iPhone. Ok, langsung saja ke bahasan, simak cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi berikut yang bisa kamu gunakan sebagai cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 9 dan di perangkat lainnya.

Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi di Xiaomi

Cara Mengaktifkan Aplikasi Tersembunyi di Xiaomi

  1. Pertama, buka laci aplikasi di perangkat Xiaomi yang kamu gunakan dengan aplikasi tersembunyi yang ingin kamu tampilkan kembali.
  2. Lalu, geser dua kali ke kiri sebanyak dua kali. Selanjutnya, gambar pola yang telah kamu atur sebelumnya untuk mengamankan perangkat.
  3. Sekarang, klik opsi "Edit" di sudut kanan atas. Kemudian, batalkan pilihan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan tersebut.
  4. Terakhir, klik opsi "Selesai" di pojok kanan atas untuk menyelesaikan proses. Jika berhasil, aplikasi tersebut akan kembali muncul di layar.


Gengs! Cara di atas kita praktekan pada perangkat Xiaomi seri MI, jika kamu menggunakan seri lainnya dari brand ini, langkah-langkah yan harus kamu lakukan mungkin berbeda. Tetapi tidak terlalu berbeda. Cara di atas bisa kamu gunakan sebagai cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi Redmi Note 8 dan cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi seri lainnya juga. Ok, sekian panduan cara menampilkan aplikasi tersembunyi di Xiaomi ini, have  a nice day!