search-button

May 3, 2023

4 Langkah Cara Membagikan Akun Lain Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM- Inilah panduan cara membagikan akun lain Instagram, cara memunculkan fitur membagikan akun lain mereka. Dengan lebih dari 1,3 miliar pengguna di seluruh dunia, bisa katakan Instagram berada di atas daftar situs jejaring sosial populer mana pun. Instagram adalah platform luar biasa bagi bisnis kecil untuk menjangkau pelanggan potensial banyak bisnis dan meningkatkan keterlibatan dengan mereka.

Sebagian besar pengguna menghabiskan sekitar 29 menit sehari di Instagram, sehingga menjanjikan jangkauan yang bagus jika platform tersebut digunakan dengan baik. Jika akun Instagram kamu sudah berkembang dan cukup besar, kamu juga bisa membantu akun lain berkembang loh! salah satu caranya adalah dengan membantu mempromosikan akun Instagram tersebut. Ingin tahu caranya? Simak cara membagikan akun lain Instagram berikut ini, atau cara memunculkan fitur membagikan akun lain di instagram.

Cara Membagikan Akun Lain Instagram

Cara Memunculkan Tentang Akun Ini Di Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di pernagkat yang kamu gunakan, kemudian log in ke akun yag akan kamu gunakan untuk mempromosikan akun lain. Sekarang, klik ikon kaca pembesar atau opsi pencarian. Di sini, cari akun yang ingin kamu promosikan dengan mengetikkan namanya di bagian pencarian.
  2. Jika sudah ditemukan, buka akun tersebut. Kliktombol titik tiga berjajar di pojok kanan atas layar. Kemudian klik opsi Share this profile atau Bagikan akun ini. Selanjutnya, pilih antara membagikannya secara personal lewat DM dengan menekan tombol Send atau Kirim di pinggir orang yang kamu mau.
  3. Atau klik Add profile to your story atau Tmbahkan profile ke cerita anda. Tunggu hingga tampilan akun tersebut muncul di story kamu. Setelah muncul, klik tombol untuk mengambil foto sebagai latar belakang, atau kamu bisa menekan ikon huruf di kiri layar untuk menggunakan latar belakang warna solid.
  4. Tekan sekali lagi tombol bulat yang ada di tengah bawah layar, kau juga bisa menambahkan caption untuk mempromosikan akun tersebut, menambahkan filter dan lainnya.  Langkah terakhit, tinggal bagikan story yang kamu buat ini dengan menekan tombol Your Story atau Cerita Anda. Atau kamu bisa membagikannya ke bagian Closed Friends saja.


Gengs! Cara tersebut bisa kamu ikuti jika kamu berencana mempromosikan satu akun Instgram secara umum, di cerita instagram kamu. Jika kamu ingin membagikannya ke orang-orang tertentu saja, kamu bisa menggunakan opsi Copy URL atau QR Code. Perlu kamu tahu juga gengs, promosi akun ini bisa dilakukan pada ssemua akun, baik itu akun bisnis atau pribadi. Ok, sekian panduan cara membagikan akun lain Instagram ini, have a nice day!