search-button

May 13, 2023

4 Langkah Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP realme

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat nama di layar kunci HP realme, cara membuat nama di layar kunci hp realme 8i dan di seri lainnya. Jika kamu kehilangan perangkat Android realme, kemungkinan besar kamu tidak akan mendapatkannya kembali, apalagi jika ditemukan oleh orang jahat. Namun, masih banyak kok jiwa-jiwa baik yang ingin mengembalikannya. Dan dengan memajang nama kamu di layar kunci, akan membantu mereka menemukan kamu.

Kamu dapat dengan mudah menampilkan informasi kontak kamu di layar kunci Android, terutama hp realme. Dengan begitu, jika seseorang menemukan perangkat kamu yang jatuh atau tertinggal di suatu tempat, mereka masih dapat menemukan cara untuk menghubungi kamu tanpa memerlukan akses ke ponsel. Ok, berikut adalah langkah-langkah cara membuat nama di layar kunci HP realme, yang bisa kamu gunakan sebagai cara membuat nama di layar kunci hp realme C11.

Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP realme

Cara Membuat Nama di Atas Layar Hp realme

  1. Pertama klik pada aplikasi Settings atau Pengaturan di perangkat realme kamu, selanjutnya klik pada opsi Display atau Tampilan.
  2. Sekarang klik opsi Lock Screen atau Layar Kunci, di sini kamu akan menemukan opsi Add Text on Lock Screen atau Tambahkan Teks ke Layar Kunci, klik opsi tersebut.
  3. Setelah ini, sebuah kotak akan muncul. Di kotal ini, kamu bisa menulisakan nama kamu atau info lainnya yang kamu mau.
  4. Jika sudah, klik tombol Save atau Simpan. selesai! Coba kunci layar realme kamu, jika berhasil, kamu akan melihat nama yang kamu masukan di bagian bawah layar kunci perangkat kamu.


Gengs! Cara di atas bisa kamu jadikan sebagai cara membuat nama di layar kunci hp realme c21 dan seri lainnya. Oh! Sebelum mengatur nama untuk ditampilkan di layar kunci perangkat realme kamu, sebaiknya pastikan kamu telah mengaktifkan fitur layar kunci itu sendiri. Jika boleh saran, lebih baik kamu memasang nama dari akun sosial media kamu, seperti nama akun IG atau FB kamu, sehingga jika benar-benar terjadi, perangkat realme kamu ditemukan orang lain, dia bisa menghubungi kamu lewat akun sosial media yang kamu tulis. Ok, sekian panduan cara membuat nama di layar kunci HP realme ini, have a nice day