search-button

Mar 5, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung M31 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara - cara buka kunci Samsung M31 terkunci password. Setiap smartphone modern hadir dengan semacam keamanan layar kunci untuk menjaga perangkat dan kontennya aman dari mata yang mengintip untuk mendapatkan akses ke data mu. Tapi, ada kemungkinkan ketika kamu sudah mengamankan Samsung M31 mu dengan PIN, kata sandi atau pola untuk melindungi perangkat dan data yang tersimpan di dalamnya, kamu malah melupakan password keamanan itu.


Ini bisa sangat menyulitkan ketika kamu melupakan kata sandi layar kunci, pola atau PIN karena kamu tidak akan dapat mengakses perangkat lagi. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan akses ke perangkat mu lagi. Di bawah ini, kami akan menjelaskan beberapa cara yang akan memberi tahu mu bagaimana kamu dapat membuka kunci perangkat Samsung M31 mu yang terkunci. Selengkapnya, cara buka kunci Samsung M31 terkunci password berikut ini.


Cara Buka Kunci Samsung M31 Terkunci Password

Cara Membuka HP Samsung Yang Terkunci Kode Pengaman


1. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung M31 yang pertama adalah dengan menggunakan Android Device Manager, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos. Di komputer atau ponsel lain, kamu perlu mengunjungi situs web ini google.com/android/devicemanager. Masuk menggunakan akun Google mu yang digunakan pada ponsel yang terkunci. Kemudian, pilih perangkat yang kamu butuhkan untuk membuka kunci dan pilih Lock/Kunci'. Masukkan kata sandi sementara dan klik Lock/Kunci lagi. Sekarang, masukan kata sandi sementara tersebut ke bagan kata sandi di ponsel mu.

2. Google

Cara buka kunci Samsung M31 ini juga berfungsi pada perangkat Android lainnya, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai cara membuka HP OPPO yang terkunci password. Ini adalah cara yang lebih cepat untuk membuka kunci ponsel mu. Jika kamu tidak mengingat pola layar kunci, kamu dapat memasukkan pola yang salah lima kali atau lebih dan pilih opsi  Lupa Pola. Kamu dapat memasukkan Pin cadangan atau gunakan akaun Google mu untuk membukanya.

3. Find My Mobile milik Samsung

Jika sebelumnya perangkat Samsung mu terdaftar dengan akun Samsung, kamu dapat membukanya dengan cara buka kunci Samsung M31 ini. Yaitu menggunakan Find My Mobile, cara ini merupakan cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa tanpa reset gengs. Tinggal buka Find My Mobile dan masuk menggunakan akun Samsung mu. Ponsel mu akan ada di sebelah kiri dan akan ada opsi 'Buka kunci layar saya'. Pilih buka kunci dan tunggu sampai kamu mendapatkan pemberitahuan layar tidak terkunci.

4. Pemulihan Khusus

Selanjutnya, kamu bisa mencoba cara buka kunci Samsung M31 ini. Ketika kamu lupa kata sandi HP Samsung J2 Prime, kamu juga bisa menggunakan cara ini. Sebelumnya, pastikan ada kartu SD di ponsel mu. Sekarang, unduh file ZIP, Pattern Password Disable di komputer dan simpan di kartu SD ponsel. Masukkan kartu SD ke ponsel dan reboot ponsel ke mode pemulihan. Flash file ZIP pada kartu SD dan reboot perangkat. Ponsel akan boot tanpa layar yang terkunci. Ini akan menampilkan kata sandi atau pattern dan kamu hanya perlu mengetikkan atau membuat gerakan untuk membukanya.


Demikianlah beberapa cara buka kunci Samsung M31 yang bisa kamu coba. Dari cara – cara diatas tentu ada cara membuka pola HP Samsung, karena Smasung merupakan ponsel berbasis Android maka kamu  juga bisa menggunakan salah satu cara diatas sebagai cara membuka HP Android yang terkunci tanpa menghilangkan data. Pilih dan pelajari saja, cara mana yang paling mudah dan mungkin dilakukan untuk membuka ponsel Samsung M31 mu yang terkunci. Have a good day!