search-button

Apr 3, 2023

5 Langkah Cara Mencari Lagu di CapCut Untuk Membuat Video Semakin Menarik

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mencari lagu di CapCut untuk membuat video semakin menarik, lebih mudah dari cara mengetahui judul lagu di CapCut. Musik merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah video. Jika kamu menggunakan CupCut, aplikasi pengeditan video all-in-one ini memiliki opsi untuk menambahkan musik. Dan sebagian besar musik yang kamu temukan di sana bebas hak cipta.

Tapi bagaimana kita bisa menemukan musik atau lagu di CapCut? Nah, artikel ini akan memandu kamu melalui langkah-langkah mudah untuk menemukan lagu yang kamu butuhkan untuk membuat video yang kamu buat semakin menarik. Ada berbagai cara atau metode untuk menemukan musik di CapCut di iPhone dan Android. Di artikel ini, kami akan menunjukan cara mencari lagu di CapCut untuk membuat video semakin menarik, yang mudah.

Cara Mencari Lagu di CapCut Untuk Membuat Video Semakin Menarik

Cara Mencari Lagu di Capcut

  1. Pertama, buka aplikasi CapCut di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian klik tombol Proyek baru, jika kamu belum membuat vieonya.
  2. Pilih file video yang ingin kamu gunakan atau edit, jika sudah membuat video, kamu bisa langsung ke langkah selanjutnya. Jika belum, edit video terebut sesuai dengan yang diinginkan.
  3. Sekarang, klik pada tombol audio yang ada di bawah layar untuk mencari lagu. Selanjutnya, klik ikon TikTok dan klik tombol Sinkronisasi. Ini akan menghubungkan CapCut dengan TikTok kamu.
  4. Setelah itu, tinggal ketikan saja judul lagu yang kamu cari di kolom pencarian yang ada di bagian atas layar. Setelah ini, akan muncul beragam versi dan durasi dari lagu yang kamu cari.
  5. Kamu hanya tinggal memilih salah satu versi lagu yang ingin kamu gunakan, dengan menyesuaikannya dengan durasi video yang kamu buat tadi.


Gengs! Untuk menggunakan cara ini, ada baiknya kamu menginstall aplikasi TikTok terlebih dahulu di perangkatkamu. Jika memang, kamu belum punya aplikasi tersebut. Pastikan juga kamu menggunakan aplikasi CapCut versi terbaru ya! Kamu bisa memeriksa versinya di Play Store atau App Store. Jika iyu adalah versi lama, kamu bisa menekan tombol updat yang ada di sebelah nama aplikasi di Play Store atau App Store. Sekian panduan cara mencari lagu di CapCut untuk membuat video semakin menarik ini, have a nice day!