search-button

Apr 1, 2023

5 Langkah Cara Menghilangkan Tulisan New di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah paduan cara menghilangkan tulisan New di Instagram, ketahui kapan tulisan baru di profil instagram hilang. Instagram adalah aplikasi berbagi foto online gratis dan platform jejaring sosial yang diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2012. Instagram memungkinkan pengguna untuk mengedit dan mengunggah foto dan video pendek melalui aplikasi seluler.

Pengguna dapat menambahkan keterangan pada setiap kiriman mereka dan menggunakan tagar dan geotag berbasis lokasi untuk mengindeks kiriman tersebut, dan membuatnya dapat dicari oleh pengguna lain di dalam aplikasi. Jika Kamu seorang pengguna baru dengan akun Instagram baru, kamu mungkin akan menemukan akun kamu memiliki tag ‘New To Instgram’, jika kamu merasa terganggu dengan itu, ada loh cara untuk menghapusnya. Simak cara menghilangkan tulisan New di Instagram berikut ini.

Cara Menghilangkan Tulisan New di Instagram

Cara Menghilangkan Tulisan New di Profil Instagram

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat kamu, kemudian masuk ke akun Instagram yang ingin kamu hapus tag New-nya.
  2. Setelah itu, klik pada ikon foto profil akun Instagram kamu, lalu klik ikon tigagaris bertumpuk di kanan atas layar.
  3. Selanjutnya, klik pada menu Settings atau Pengaturan. Di sini, pilih opsi Akun atau Account dam klik Switch Account type atau Ganti tipe akun.
  4. Di sini, kamu perlu memilih antara opsi personal atau publik dan creator atau bisnis. Selanjutnya, klik Edit profile untuk memilih kategori profil.
  5. Kemudian, klik Category atau Kategori dan ubahlah kategorinya dengan memilih salah satu kategori yang disediakan.


Gengs! Sebenarnya, jika pun kamu tidak mengikuti langkah-langkah di atas, tulisan New atau tanda akun baru instagram pada akun Instagram kamu akan menghilang dengan sendirinya, tapi memang agak lama. Tapi, jika kamu ingin segera tulisan itu cepat hilang, kamu bisa menggunakan cara di atas ya. Ok, sekian panduan cara menghilangkan tulisan New di Instagram ini, have a nice day!