search-button

Apr 4, 2023

3 Langkah Cara Mengubah TikTok ke Indonesia

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Iniiah panduan cara mengubah TikTok ke Indonesia, semudah cara mengubah server tiktok ke Indonesia. TikTok terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia, itulah sebabnya platform berbagi video ini juga memiliki sekitar 75 bahasa berbeda yang bisa diaktifkan. TikTok beroperasi di sekitar 150 negara, yang berarti tiga kali lipat jumlah kueri! Ada banyak negara yang mencoba melarang TikTok, termasuk Indonesia dulu!

Tapi tidak apa-apa, sekarang TikTok bisa kita gunakan dengan bebas. Meskipun TikTok merupakan salah satu platform pengeditan video terbaik, antarmukanya cukup sederhana. Nah, di artikel ini, mari kita lihat bagaimana TikTok dapat disesuaikan dengan lokasi kamu dan bagaimana kamu dapat mengubah bahasa di TikTok atau preferensi bahasa yang digunakan di aplikasi TikTok. Simak cara mengubah TikTok ke Indonesia berikut ini.

Cara Mengubah TikTok ke Indonesia

Cara Mengubah Bahasa di TikTok Indonesia

  1. Luncurkan aplikasi TikTok di ponsel cerdas yang kamu gunakan, kemudian klik ikon profil di sudut kanan bawah layar.
  2. Klik ikon tiga garis di sudut kanan atas untuk mengakses "Pengaturan" aplikasi TikTok, kemudian klik pada opsi "Pengaturan dan Privasi".
  3. Di halaman baru yang muncul, klik opsi "Bahasa Aplikasi". Setelah itu, klik pada opsi bahasa pilihan kamu, dalam kasus ini, klik Indonesia dan konfirmasi.


Gengs! Kamu dapat mengubah bahasa lain dengan mengikuti langkah-langkah yang sama di atas, dan pilih bahasa yang kamu suka di opsi yang disediakan. Jika kamu tidak sengaja beralih ke bahasa asing, kamu dapat mencoba menghapus dan menginstal ulang aplikasi untuk mengatur bahasa kembali ke bahasa yang kamu terapkan di perangkat yang kamu gunkana, karena secara default, bahasa di aplikasi TikTok akan mengikuti bahasa yang kamu gunakan di perangkat tempat kamu memasangnya. Jadi, TikTok juga akan memperlakukannya sebagai bahasa default jika pengaturan ponsel Anda dalam bahasa Inggris. Ok, sekian panduan cara mengubah TikTok ke Indonesia ini! have a nice day!