search-button

Apr 5, 2023

5 Langkah Cara Membatalkan Senyap Catatan Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membatalkan senyap catatan Instagram, cara membatalkan senyap cerita di instagram.  Fitur terbaru dari media sosial Instagram memungkinkan kamu untuk berbagi pembaruan sebagai kiriman teks singkat dengan orang-orang tertentu yang kemudian dapat membalasnya menggunakan pesan langsung. Panjang catatan bisa mencapai 60 karakter dan muncul di bagian atas daftar obrolan pengikut.

Catatan tersebut, akan ada selama 24 jam. Jika kamu secara tidak sengaja membisukan catatan dari salah satu teman kamu, artikel HEYRIAD.COM kali ini akan membantu kamu mengaktifkannya kembali. Langsung saja simak, langkah-langkah Cara Membatalkan Senyap Catatan Instagram berikut ini, yang lebh mudah dari cara mengembalikan hide Story di Instagram.

Cara Membatalkan Senyap Catatan Instagram

Cara Membatalkan Senyap Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, kemudian masuk ke akun Instagram kamu.
  2. Setelah berhasil masuk, buka halaman profil Instagram dari akun yang ingin kamu unmute. Lalu klik pada kotak pencarian dan cari nama pengguna yang kamu maksud.
  3. Jika sudah ditemukan, klik akun tersebut untuk masuk ke halamn profile-nya. Setelah itu, klik tombol Mengikuti atau Following.
  4. Setelah ini, akan terbuka panel menu baru dengan sejumlah opsi, di sini, klik Bisukan atau Mute, yang akan membuka halaman pengaturan "Mute".
  5. Langkah terakhir, klik pada tombol biru, jika tombol tersebut sekrang berubah menjadi warna abu-abu, artinya kamu sudah berhasil membatalkan ‘Senyap’.


Gengs! Mute atau Senyap atau Bisukan ini, adalah cara gampang agar kamu tidak melihat terlalu sering akun tertentu. Jika kamu berubah pikiran dan ingin mengaktifkan Senyap ini pada akun orang lain, maka cara mute instagram orang lain akan sama dengan cara tadi. Tinggal ikuti saja kembali langkah-langkah di atas, dan aktifkan tombol menjadi warna biru kembali. Ok, sekian panduan cara membatalkan senyap catatan Instagram ini, have a nice day!