search-button

Mar 15, 2023

4 Langkah Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengatasi nomor diblokir pihak WhatsApp, cara mengatasi nomor diblokir pihak WhatsApp. Kami yakin, kamu membuka artikel ini karean mungkin kamu telah melihat pesan dari WhatsApp yang mengejutkan. Pesan yang berisi keterangan bahwa akun WahtsApp atau nomor yang kamu gunakan untuk WahtsApp diblokir atau di-ban.

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa ini terjadi dan apa yang harus kamu lakukan untuk mengatasinya. Well, perlu kamu tahu gengs, bahwa ini terjadi karena kamu mungkin telah melanggar syarat dan ketentuan WhatsApp. Dan perlu kamu tahu juga, bahasa WhatsApp memblokir akun WahtsApp dengan dua cara Ban atau blokir, diblokir sementara dan diblokir permanen. Ingin tahu cara mengatasinya? Simak cara mengatasi nomor diblokir pihak WhatsApp berikut ini.

Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp

Cara Mengatasi Nomor Diblokir Pihak WhatsApp

  1. Pertama, sila buka aplikasi WhatsaApp di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian, masuklah dengan nomor telepon yang diblokir.
  2. Di halaman ‘Akun ini tidak diizinkan menggunakan WhatsApp’ yang akan muncul, kamu akan melihat opsi ‘Dukungan’ atau ‘ Support’, klik opsi tersebut.
  3. Jika kamu merasa tidak melanggar ketentuan di WhatsApp, kamu bisa menceritakan kronologis ketika WhatsApp kamu diblokir.
  4. Jika memungkinkan, kamu juga bisa menambahkan bukti dengan gambar screenshot ketika WhatsApp kamu diblokir, lalu kirim.


Setelah ini gengs! Kamu hanya perlu menunggu hingga pihak WhatsApp memberikan respon atas kasus blokir yang kamu alami ini. Oh iya gengs! Kamu bisa mengupayakan ini, ketika kamu mengalami pemblokiran permanen ya, jika hanya sementara, kamu bisa menunggu saja, hingga akun kamu kembali pulih. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan dulu aplikasi perpesanan lain, yang bisa kamu unduh. Ok, sekian panduan cara mengatasi nomor diblokir pihak WhatsApp ini, have  a nice day!