search-button

Mar 15, 2023

2 Cara Berlangganan Twitter Blue

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara berlangganan Twitter Blue, twitter centang biru berbayar. Twitter adalah ruang luar biasa tempat kamu dapat mengikuti dan berinteraksi dengan orang dan komunitas yang menarik. Di antara platform media sosial, ini adalah salah satu cara termudah untuk menjangkau pengguna dan memungkinkan kamu berbagi pemikiran dan ide secara ringkas.

Twitter juga merupakan ruang di mana pengelola media sosial di mana orang menginginkan centang biru. Untungnya, Twitter Blue hadir sekarang ini. Twitter Blue ini adalah keikutsertaan, langganan bulanan berbayar yang menambahkan tanda centang biru ke akun kamu dan menawarkan akses awal untuk memilih fitur baru, seperti Edit Tweet. Jika kamu ingin tahu cara agar akun twitter centang biru, simak cara berlangganan Twitter Blue berikut ini.

Cara Berlangganan Twitter Blue

Cara Verifikasi Twitter Centang Biru dengan Twitter Blue

1. Cara Mendaftar ke Twitter Blue di Peramban Web

Kamu dapat berlangganan Twitter Blue dengan mengunjungi situs web Twitter, untuk itu kamu harus masuk ke akun twitter kamu terlebih dahulu. Setelah itu, kamu harus mengakses kolom ikon di sisi kiri jendela halaman twitter web dengan tulisan ‘Twitter Blue’. Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Twitter Blue, jika sudah, pilih salah satu paket berlangganan yang ditawarkan, tekan ‘Subscribe’, lakukan pemabayaran dan selesai!

2. Cara Mendaftar ke Twitter Blue di Aplikasi Twitter

Alternatifnya, kamu juga dapat mendaftar ke Twitter Blue langsung di aplikasi Twitter, asalkan memiliki aplikasi iOS. Dari beranda, klik gambar profil akun twitter kamu di sudut kiri atas untuk membuka menu profil. Ini adalah versi terkompresi dari menu di sepanjang sisi kiri layar di versi desktop. Di sini, kamu seharusnya dapat melihat entri Twitter Blue yang sama. Klik itu, lalu prosesnya sama dengan mendaftar di web.


Gengs! Perlu kamu tahu sejak desember 2022, kamu tidak dapat berlangganan Twitter Blue dari aplikasi Android, meskipun hal ini diharapkan akan segera hadir. Alasannya adalah karena beberapa fitur Twitter Blue, seperti gambar profil NFT, hanya tersedia di Apple. Tapi itu tidak berarti kamu terkunci dari Twitter Blue di Android. Ok, sekian panduan cara berlangganan Twitter Blue ini, have a nice day!