search-button

Mar 20, 2023

2 Cara Menyembunyikan Nomor di GetContact

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menyembunyikan nomor di GetContact, cara agar nomor kita tidak bisa dicari di GetContact. Pengembang aplikasi seluler saat ini, banyak yang menawarkan kemampuan untuk melihat reputasi nomor saat menerima panggilan, beberapa juga menawarkan informasi tentang perusahaan pemilik nomor tersebut, dan beberapa menawarkan untuk memblokir telemarketer yang dikenal.

Aplikasi GetContact baru-baru ini mendapatkan popularitas di antara solusi semacam itu dengan cara yang menarik, aplikasi Ini mengidentifikasi nomor menggunakan kontak penggunanya sendiri. Setelah menginstalnya, kmu akan mengetahui hampir setiap penelepon dengan nama dan gambar. Jika kamu salah satu pengguna aplikasi ini, kamu mungkin ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan nomor di GetContact berikut ini.

Cara Menyembunyikan Nomor di GetContact

Cara Menyembunyikan Nomor Telepon di Kontak GetContact

Cara Pertama

Gaes! Pengembang GetContact memungkinkan pengguna untuk keluar dari database-nya. Untuk melakukannya, kamu harus menemukan halaman Unlist di situs web GetContact, memasukkan nomor kamu, dan mengirim permintaan. Dalam 24 jam, aplikasi akan berhenti memasukkan nomor kamu di buku telepon orang lain. Namun, ada "tetapi": Opsi ini hanya tersedia bagi mereka yang menghapus aplikasi dari perangkat mereka sendiri.

Cara Kedua

  1. Cara kedua ini hampir sama, kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi GetContact, kemudian masuk ke bagian Manage > Profile, atau klik saja link ini. Setelah itu, sila masuk ke akun GetContact kammu, lewat WhatsApp atau SMS. Pilih juga jenis perangkat yang kamu gunakan.
  2. Selanjutnya, kamu hanya perlu memindai kode QR yang muncul dilayar dengan perangkat yang kamu gunakan. Setelah ini, pesan dari GetContact akan terkirim lewat metode yang kamu pilih, entah WhatsApp atau SMS.
  3. Jika berhasil memindai, kamu akan masuk ke halaman profil GetContact. Di sini, klik pada menu Visibility Settings. Nah, di sini, caro=I tombol yang ada di sebelah Search Visibility. Aktifkan tombol tersebut, ke posisi On. Selanjutnya, klik ‘Yes’ ketika kotak pesan berisi ‘Are you sure you want to unlist from search results?’ muncul. Selesai!


Gengs! Untuk cara pertama, hanya akan berlaku ketika kamu menghapus aplikasi GetContact di perangkat kamu. Jika kamu menginstall kembali aplikasi terebut, maka nomor kamu akan terlihat atau masuk lagi ke database GetContact. Jadi, sebaiknya menggunakan carakedua jika kamu tidak ingin menghapus aplikasi tersebut. Ok, sekian panduan cara menyembunyikan nomor di GetContact ini, have a nice day!