search-button

Mar 18, 2023

2 Cara Hapus Pengikut Twitter

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hapus pengikut Twitter, bukan cara hapus followers twitter sekaligus. Semua pemilik akun media sosial kemungkinan besar akan senang ketika punya banyak pengikut. Namun, terkadang penting untuk memastikan kamu memiliki pengikut yang tepat, dari pada pengikut yang banyak tapi tidak jelas. Untuk ini, tentu kamu harus mengurangi pengikut akun media sosial kamu.

Jika kamu ingin merampingkan pengikut akun media sosial kamu, atau mencegah pengguna tertentu melihat apa yang kamu posting tanpa memblokirnya, kamu memiliki opsi untuk menghapus pengikut dari akun kamu. Salah satu media sosial yang menyediakan opsi ini adalah twitter, dan berikut adalah cara menghapus pengikut dari akun twitter kamu, yang tidak bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus semua followers twitter lewat hp.

Cara Hapus Pengikut Twitter

Cara Hapus Follower Twitter

1. Cara Menghapus Pengikut Twitter di Desktop

  • Pertama buka sistus twitter di desktop kamu, kemudian masuk ke akun Twitter yang ingin kamu hapus pengikutnya.
  • Klik Profil di sidebar kiri layar, kemudian pilih jumlah pengikut yang ditampilkan lalu emukan pengikut yang ingin kamu hapus di sana.
  • Klik tiga titik di sebelah kanan nama akun yang ingin kamu hapus itu, kemudian klik Hapus pengikut ini.

2. Cara Menghapus Pengikut Twitter di Ponsel

Sayangnya, kamu tidak dapat menghapus pengikut Twitter melalui aplikasi seluler. Tetapi kamu dapat melakukannya melalui versi seluler situs, menggunakan browser web, dengan cara kurang lebih sama.

  • Luncurkan browser web di perangkat yang digunakan dan buka Twitter.com, masuk ke akun Twitter kamu.
  • Klik ikon profil kamu, yang terletak di pojok kiri atas layar. Kemudian pilih jumlah pengikut akun twitter kamu.
  • Temukan pengikut yang ingin kamu hapus dan klik tiga titik di sebelah namanya, klik Hapus pengikut ini lalu pilih Hapus untuk mengonfirmasi pilihan.


Gengs! kamu juga dapat memblokir pengikut Twitter yang kamu mau dengan mengikuti langkah yang sama seperti yang tercantum di atas, tetapi alih-alih memilih Hapus pengikut ini, kamu menekan Blokir [nama pengguna]. Dengan begitu, akun tersebut tidak akan bisa menemukan akun kamu lagi. Oh, sebagai tindak pencegahan akun yang kamu hapus tidak mengikuti kamu lagi, kamu harus mengaktifkan opsi manual konfirmasi untuk akun-akun yang ingin mengikuti kamu di twitter. Ok, sekian panduan cara hapus pengikut Twitter ini, have a nice day!