search-button

Jan 25, 2021

8 Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang Lain

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengetahui nama kontak kita di Hp orang lain, warn! Ini bukan cara mengetahui nama kontak kita tanpa aplikasi juga. Ini adalah trik mudah yang mungkin telah kita semua gunakan setidaknya beberapa kali, menambahkan satu atau dua kata deskriptif saat memasukkan kontak baru ke Hp dapat menjadi cara yang mudah dan efektif untuk melacak semua orang yang jarang kamu ajak berkomunikas.

 

Mungkin kamu bertemu dengan teman kuliah dan dia memasukkan nomor kamu dengan nama panggilan kamu dari masa kuliah, sekali waktu ini semua akan menjadi informasi pribadi tapi tidak lagi untuk sekarang karena ada brbagai cara mengetahui kontak orang lain dan mengetahui nama yang digunakannya untuk kita. Berikut adalah cara mengetahui nama kontak kita di Hp orang lain.

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang Lain

Cara Melihat Nama Kontak Kita Di Hp Teman

 

  1. Pertama, silahkan buka Play Store atau App Store di ponsel atau perangkat mu yan lain. Selanjutnya klik bilah pencarian yang ada di bagian atas layar, ketik Getcontact.
  2. Kemudian klik tombol search, sebuah aplikasi bernama Getcontact akan muncul. Klik pada tombol Install atau Pasang di sebelah aplikasi yang muncul tersebut.
  3. Klik Accept pada semua ketentuannya, tunggu hingaa proses unduhan dan instalasi selesai. Setelah berhasil dipasang, silahkan klik tombol Open atau Buka di sebelah aplikasi.
  4. Klik tombol Agree & Continue atau Setuju & Lanjutkan, klik Start Now atau Mulai Sekarang. Log in dengan cara yang disediakan Facebook, akun Google atau Email kamu.
  5. Verifikasi nomor dengan klik Verify via phone number atau pilih jalur WhatsApp atau Telegram. Misal dengan Quick Login via WhatsApp, kamu akan mendapatkan pesan dari Getcontact.
  6. Setelah mendapatkannya, kirim langsung pesan tersebut tanpa diubah sedikitpun. Tunggu sampai Getcontact membalas pesan dengan link yang disediakan.
  7. Klik tautan terebut kemudian pilih paket atau klik X di bagian atas untuk melewatinya. Misal Premium, kamu akan melhat info tag, nama kontak dan nomormu di halaman utama.
  8. Misal nonpremium, kamu harus memasukkan nomor kamu di kolom pencarian. Lalu klik Search kemudian klik More Tags dengan ikon tagar. Setelah itu, nama kamu di kontak Hp orang lain akan muncul.

 

Seperti yang kami katakan sebelumnya ini bukanlah cara mengetahui nomor kita di save dengan nama apa tanpa aplikasi, kamu mesti menggunakan aplikasi. Oh! Tentang aplikasi Getcontct, kamu hanya bisa melihat nama kontak kamu di Hp orang yang juga menggunakan aplikasi ini. Jika tidak, kemungkinan tidak akan bisa, kecuali kamu menggunakan premium. Sekian panduan cara mengetahui nama kontak kita di Hp orang lain ini. Have a nice day!