search-button

Apr 13, 2021

2 Cara Menghapus Tanda atau Tag GetContact

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus tanda atau tag GetContact, cara menghapus tag GetContact orang lain. Aplikasi Getcontact adalah aplikasi "Spam Blocking" dan "Caller Identification" yang bagus dan telah digunakan oleh banyak orang akhir – akhir ini. Aplikasi Getcontac mamput memfilter panggilan yang mengganggu dan hanya mengizinkan orang yang kamu izinkan untuk berkomunikasi dengan kamu.

 

Selain itu, kamu dapat mengidentifikasi panggilan yang diterima dari nomor yang tidak terdaftar di Kontak. Getcontact akan memperingatkan secara instan jika kamu mendapat panggilan yang tidak diinginkan, sehingga kamu mendapatkan perlindungan waktu nyata dari panggilan bot, dan panggilan penipuan. Dalam panduan ini, kamu akan mengetahui cara menghapus tanda atau tag GetContact atau cara menghapus tag orang lain di GetContact.

 

Cara Menghapus Tanda atau Tag GetContact

 

 

Cara Menghapus Tanda atau Tag GetContact

 

1. Cara Menghapus Tag di GetContact Permanen?

Langsung saja, untuk ini silahkan buka aplikasi GetContact di perangkat kamu. Setelah itu, klik Tag Saya > Tampilkan Lebih Banyak lalu swipe kiri dan carilah tag GetContact yang ingin kamu delete atau hapus. Ketika kamu memilih salah satu tag, ikon kotak sampah akan muncul. Sebelum menghapusnya, silahkan berikan alasan kenapa kamu ingin menghapusnya. Selanjutnya klik Report atau Laporkan, terkahir klik Ok pada tampilan pop untuk konfirmasi.

 

2. Memperlihatkan Deleted Tag GetContact

Meskipun telah di hapus, tag tersebut masih tersimpan dan kamu masih bisa memperlihatkannya pada orang – orang tertentu yang kamu inginkan. Jadi, setiap kali orang tersebut ingin melihat tag, dia aka meminta ijin terlebih dahulu kepada kamu. ijin tersebut datang sebagai pemberitahuan pada aplikasi, jika kamu mengijinkannya, tinggal terima dan reject jika tidak mau.

 

Kesimpulannya, tag pada aplikasi GetContact tidak dapat dihapus secara permanen. Jadi, tag tersebut hanya di sembunyikan saja dari orang lain. Untuk menghapusnya secara permanen, mungkin kamu perlu mencari tahu cara menghapus akun Get Contact permanen. Cara ini kami sarankan untuk kamu yang mungkin menamai kontak seseorang dengan julukan yang “unik” yang tidak ingin kamu perlihatkan pada orangnya. Sekian panduan cara menghapus tanda atau tag GetContact ini, have a nice day!