search-button

Jul 5, 2021

2 Cara Login Twitter Web

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara login Twitter Web, Twitter login dengan cara yang mudah. Twitter adalah salah satu situs media sosial paling populer di dunia. Ketika pertama kali menggunakan media sosial ini, pengguna perlu membuat akun Twitter baru dan masuk ke akun Twitter-nya. Omong – omong soal login atau masuk ke akun Twitter, terdapat beberapa cara yang bisa digunakan.


Yup. ada banyak cara untuk masuk ke akun Twitter. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada kamu metode - metode mudah untuk login akun Twitter dari komputer, laptop, dan ponsel Android kamu lewat web. Di panduan ini kamu akan mengetahui cara login lewat situs Twitter, bukan lewat Twitter web app atau Twitter mobile web. Silahkan simak selengkapnya cara login Twitter Web berikut ini.

Cara Login Twitter Web

Cara Login Twitter Web


1. Login Akun Twitter dari Komputer dan Laptop

Cara Login Twitter Web


  • Buka browser web apa pun di perangkat kamu, lalu ketik bilah alamat web twitter.com dan tekan Enter untuk membuka beranda Twitter.
Cara Login Twitter Web


  • Setelah itu, klik kotak dengan dua tombol. Ketikkan nomor telepon, alamat email atau nama pengguna akun Twitter kamu untuk masuk ke Twitter.
Cara Login Twitter Web


  • Klik kotak Kata Sandi dan ketik kata sandi akun Twitter kamu untuk masuk ke Twitter, lalu klik tombol masuk untuk masuk ke akun Twitter kamu.


2. Login Twitter di Ponsel Android

Cara Login Twitter Web


  • Buka browser web di ponsel kamu, kemudian ketik di bilah alamat web, mobile.twitter.com dan tekan tombol Go/Enter.
  • Tunggu di sini beberapa detik sampai situs Twitter membuka, lalu sentuh tombol Masuk Twitter untuk masuk Twitter di seluler.
  • Klik kotak “Nomor telepon, alamat email, atau nama pengguna” dan ketikkan nomor telepon atau alamat email atau nama pengguna akun Twitter kamu.
  • Sentuh kotak Kata Sandi dan ketik kata sandi akun Twitter kamu, tekan tombol Masuk untuk masuk Twitter di Android kamu.
  • Jika kamu melihat pesan dengan tombol Sace dan Never. Tekan tombol Save jika ingin menyimpan kata sandi ini atau tekan tombol Never.
  • Tunggu beberapa detik setelah itu akun Twitter kamu akan terbuka dengan gambar profil Twitter kamu.


Sekarang kamu dapat men-tweet apa pun yang kamu inginkan, dan kamu dapat mengikuti orang lain untuk melihat postingnya. Tips untuk cara nomor satu, kamu dapat mencentang atau menghapus centang pada kotak Remember me a redial. Jika kamu mencentang kotak ini maka kamu tidak perlu login ulang ketika masuk ke Twitter di komputer atau ponsel kamu lagi. Sekian panduan cara login Twitter Web ini, have a nice day!