search-button

Apr 2, 2022

Cara Buat Emoji Ikon Centang Biru TikTok (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat font emoji ikon centang biru TikTok, Pengguna, creator dan brand – brand populer yang ada di platform TikTok, semuanya memiliki satu satu kesamaan, yaitu tanda centang biru. Dan tanda centang biru ini, sebenarnya adalah salah satu yang didamba – dambakankan oleh semua pengguna TikTok di seluruh dunia, dan kami yakin itu termasuk kamu.


Tanda centang biru atau verifikasi TikTok ini, bukan hanyalah simbol status. Lencana verifikasi ini akan memberi akun kamu cap persetujuan tambahan, yang dapat membangun kredibilitas kamu, meningkatkan keterpaparan, dan membedakan kamu dari yang lainnya. Ada dua cara untuk mendapatkan tanda centang biru ini, dengan menjadi populer di TikTok atau dengan  cara buat font emoji ikon centang biru TikTok berikut ini.

Cara Buat Emoji Ikon Centang Biru TikTok

Cara Membuat Emoji Ikon Centang Biru TikTok\


  1. Pertama, silakan buka halaman Flaticon ini, untuk mengunduh ikon Verified atau centang biru TikTok. Di halaman tersebut, silakan klik Download. Klik Free Download, kemudian silakan tunggu hingga ikon tanda bitu berhasil kamu donwload. Selanjutnya, silakan buka halaman MakeEmoji ini.
  2. Di halaman yang baru terbuka, temukan bagian ‘or upload your own’. Kemudian, klik Choose File lalu pilih file verified.png atau gambar centang biru yang baru diunduh tadi. Setelah ini, kamu akan menemukan opsi Colors, Speed, dan Direction. Kamu nisa mengubah opsi – opsi tersebut jika kamu mau.
  3. Sekarang, gulir ke bawah dan klik emoji centang biru yang kamu mau. Selanjutnya, silakan klik opsi Copy atau Download. Selanjutnya, silakan buka aplikasi TikTok di perangkat kamu dan masuk ke akun TikTok kamu. Lalu klik  Record (+) yang ada di bagian bawah halaman TikTok.
  4. Klik tombol Record sekali lagi lalu klik pada opsi Stickers dan klik Search GIFs. Ketikan ‘verified’ di kolom pencarian dan klik emoji centang biru yang kamu mau, lalu perkecil ukurannya dan tempatkan di samping nama pengguna akun TikTok kamu. Terakhir, klik Next dan tambahkan deskripsi video, kemudain Post seperti biasanya.


Gengs! Penambahan centang biru dengan cara ini, hanya bisa kamu gunakan untuk sekedar fun saja ya. Karena jika diperhatikan, centang biru yang ditambahkan dengan cara ini, akan terus bergerak – gerak, karena memang formatnya GIF. Jika kamu ingin centang biru asli dari TikTok atau diverifikasi oleh TikTok, tentu saja tidak dengan menggunakan cara lain. Sekian panduan cara buat font emoji ikon centang biru TikTok ini, have  a nice day!