search-button

Jan 3, 2023

5 Cara Menghapus Akun Gmail di Handphone Lain

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus akun Gmail di handphone lain, cara menghapus akun gmail di hp Xiaomi dan hp lainnya. Gmail adalah layanan email populer dan salah satu alat yang paling umum digunakan di perangkat pribadi. Gmail adalah salah satu cara yang bagus untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan orang penting lainnya dalam hidup. Itu kenapa, sering kali kita masuk ke akun gmail kita di banyak perangkat yang bukan milik pribadi kita.

Sebelum ke cara menghapus akun gmail di perangkat lain, kamu perlu tahu dulu gengs, seberapa pentingnya ini. Jadi gengs! Ketika kamu login ke akun gmail kamu di perangkat publik, kamu akan menerima kemungkinan akun google kamu dijelajahi orang asing, dan yang paling parah, dihack. Yup! Itu adalah salah satu bahayanya. Ok, sekarang kita ke cara menghapus akun Gmail di handphone lain, yang semudah cara menghapus salah satu akun gmail di Android.

Cara Menghapus Akun Gmail di Handphone Lain

Cara Menghapus Akun Email di Hp Orang Lain

Cara 1: Buka pengaturan akun Google kamu dan klik perangkat. Di halaman Perangkat, pilih perangkat yang ingin kamu hapus dan klik Hapus dari Akun.

Cara 2: Jika kamu menggunakan aplikasi Google Home, ucapkan "OK, Google, hapus [perangkat] dari akun saya".

Cara 3: Jika kamu menggunakan browser web, kunjungi g.co/accounts/removedevice dan masukkan sandi akun kamu saat diminta.

Cara 4: Jika perangkat dibeli melalui Play Store atau toko lain, kamu dapat mencopot pemasangannya melalui aplikasi atau situs web toko tersebut.

Cara 5: Jika perangkat itu diberikan kepada kamu atau orang lain, kamu harus membatalkan tautannya dari akun kamu terlebih dahulu sebelum menghapusnya.


Gengs! Selain cara- cara menghapus akun google diatas, ada cara lainnya yang bisa kamu coba. Pertama, masuk ke akun Google kamu, lalu klik di sudut kiri atas layar dan pilih "Perangkat Saya". Ini akan membawa kamu ke daftar semua perangkat yang terhubung ata dalam keadaan login dengan gmail kamu. Gulir ke bawah dan pilih "Keluar", nah! Dengan cara ini akan membuat gmail kamu keluar dari semua perangkat. Ok, sekian panduan cara menghapus akun Gmail di handphone lain ini, have a nice day!