search-button

Jan 4, 2023

Cara Menghilangkan Iklan di vivo Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan iklan di vivo, cara menghilangkan iklan di hp vivo y12s dan di hp lainnya. Kita akan melihat dalam tutorial ini cara menghapus iklan dari perangkat Vivo kamu, dan mungkin cara ini punya proses yang tampak rumit untuk kamu yang mungkin baru pertama kali mengotak-atik perangkat vivo kamu, tapi bahwa sebenarnya prosesnya cukup sederhana setelah kamu memulai di langkah pertama.

Untuk menghilangkan iklan di perangkat vivo itu ada banyak bagaimana cara menghilangkan iklan di hp vivo, ada cara menghapus iklan atau publisitas secara native di Vivo dengan menggunakan file 'hosts'. Ada juga cara untuk kasus khusus menggunakan aplikasi sebagai 'Browser Adblocker' yang memungkinkan kamu untuk menghapus iklan di perangkat Vivo kamu. Nah, di tutorial ini, kami akan tunjukan cara menghilangkan iklan di vivo yang paling mudah.

Cara Menghilangkan Iklan di vivo Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Nah gengs! Kita akan menghapus iklan dengan file host di perangkat Vivo kamu. Keuntungan dari metode ini adalah memungkinkan kamu untuk menghilangkan iklan di internet, aplikasi, dan program lain apa pun dari Vivo. file 'hosts' Vivo juga memungkinkan kamu menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Jadi ketika sebuah iklan dimuat, ini akan memanggil nama domain dari host iklan tersebut.

Setelah itu, kamu hanya perlu membuat Vivo untuk tidak memuat nama domain ini. Dan iklan-iklan tersebut tidak akan lagi ditampilkan di Vivo! Kamu dapat mengunduh file 'hosts' dengan setelan pemblokiran iklan dari file host MVPS ini. Cara termudah adalah mengunduhnya ke komputer kamu terlebih dahulu. Kemudian, untuk memblokir iklan di Vivo, tinggal menyalinnya ke file “/system/etc/hosts”, “/system/etc” atau “/etc” di smartphone vivo kamu.

Transfer atau pemindahan file ini dapat dilakukan melalui kabel USB sederhana dari komputer kamu ke perangkat vivo kamu, atau menggunakan media lainnya, seperti bluetooth. Nah, setelah itu, tinggal mulai ulang atau restart perangkat Vivo kamu. Setelah perangakt hidup kembali, kamu tidak akan lagi melihat iklan di perangkat vivo kamu, karena semua iklan tersebut telah diblokir!


Gengs! Cara di atas bisa sekali kamu gunakan sebagai cara menghilangkan iklan di hp vivo y21, cara menghilangkan iklan di hp vivo y91, cara menghilangkan iklan di hp vivo y33s, cara menghilangkan iklan di hp vivo y20, cara menghilangkan iklan di hp vivo y95 dan cara menghilangkan iklan di hp vivo lainnya. Ok, sekian panduan cara menghilangkan iklan di vivo ini, have a nice day!