search-button

Jan 2, 2023

3 Langkah Cara Sembunyikan Status Online di Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara sembunyikan status online di Instagram, cara menyembunyikan online di Instagram. WhatsApp menyertakan ftiur status "Terakhir Dilihat" opsional untuk orang yang kamu ajak mengobrol di chat, sementara Instagram punya fitur yang memberi tahu kamu sudah berapa lama sejak pengguna aktif saat kamu melihat pesan darinya di kotak masuk DM. 

Selain itu, Instagram juga menunjukkan titik hijau di sebelah foto profil dan nama pengguna Instagram jika orang tersebut sedang menggunakan aplikasi atau sedang online. Namun terkadang, untuk alasan apa pun, kita mungkin tidak ingin seseorang atau bahkan siapa pun mengetahui kapan terakhir kali kamu aktif di media sosial. Untungnya, Instagram memungkinkan kita menyembunyikan status aktivitas di aplikasi. Ingin tahu cara agar instagram tidak terlihat online di Hp? Ikuti panduan cara sembunyikan status online di Instagram berikut ini.

Cara Sembunyikan Status Online di Instagram

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagram 2022

  1. Pertama, luncurkan aplikasi Instagram di perangkat kamu. Kemudian klik ikon profil di pojok kanan bawah.
  2. Klik tiga garis di pojok kanan atas, lalu klik opsi Pengaturan atau Settings. Di opsi yang muncul, pilih Privasi atau Privacy.
  3. Kemudian klik pada opsi Status Aktivitas atau Activity Status, lalu klik tombolnya untuk menonaktifkan Tampilkan status aktivitas atau Show activity status.


Gengs! Cara di atas merupakan cara agar tidak terlihat online di instagram 2021, dan masih sama di 2023 ini. Setelah ini, semua pengikut kamu di Instagram tidak akan tahu kalau kamu sedang online atau menggunakan Instagram. Dengan begini kamu tidak perlu, khawatir tidak membalas DM dari siapa pun. Oh, kamu juga perlu tau gengs, kalau kamu juga dapat menyembunyikan jumlah Suka dan Tampilan di postingan Instagram kamu loh.  Sehingga tidak ada yang tahu sada berapa orang yang menyukai postingan kamu di Instagram. Tapi untuk tutorial cara ini, kita akan post nanti ya. Ok, sekian panduan cara sembunyikan status online di Instagram ini, have a nice day!