search-button

Jan 26, 2023

4 Langkah Cara Blur Tampilan WhatsApp Web

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara blur tampilan WhatsApp Web, privacy extension for WhatsApp Web. Privasi pribadi itu dapat bersifat subyektif dalam hal percakapan atau chat WhatsApp, tetapi ini juga penting terutama saat kamu berada di ruang publik. Mungkin akan dirasa relatif mudah untuk menyembunyikan layar berisi chat WhatsApp kamu dengan perangkat mobile seperti ponsel, tetapi tidak demikian halnya dengan komputer atau WhatsApp Web.

Nah, dalam panduan kali ini, kita akan memberikan cara apik yang bisa kamu gunakan untuk memiliki privasi di ruang publik saat menggunakan WhatsApp Web. Cara ini menggunakan Ekstensi Privasi untuk obrolan WhatsApp, fitur ini adalah ekstensi browser gratis yang mengaburkan semua pesan di WhatsApp Web. Ekstensi ini menawarkan berbagai opsi untuk memburamkan pesan, nama, gambar profil, pratinjau media, input teks, dan banyak lainnya. Langsung saja, simak cara blur tampilan WhatsApp Web berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara blur WhatsApp Web di chrome.

Cara Blur Tampilan WhatsApp Web

Cara Blur Whatsapp Desktop

  1. Untuk ini, buka browser yang ada di desktop kamu. Kemudian ketikan di kolom pencariannya, ‘Privacy Extension for WhatsApp Web’.
  2. Setelah muncul beberapa opsi, klik opsi atau situs paling atas. Jika kamu menggunakan browser Chrome, akan ada tombol ‘Add to chrome’ di halaman tersebut, klik tombol itu.
  3. Akan muncul kotak di bagian atas, klik saja pada tulisan ‘Tambahkan ekstensi’. Lalu, tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  4. Setelah berhasil di pasang, kamu hanya perlu memuat ulang tab Web WhatsApp untuk membuatnya berfungsi, jika sebelumnya kamu sudah membuka WhatsApp Web.


Gengs! Ekstensi privasi untuk WhatsApp Web ini tersedia untuk Chrome dan Firefox. Ekstensi Chrome juga akan berfungsi dengan browser berbasis Chromium lain yang didukung. Secara default, ekstensi mengaburkan obrolan WhatsApp ini bisa kamu kontrol dengan menggerakkan kursor mouse ke atasnya. Kamu dapat menyesuaikan ekstensi sesuai keinginan kamu juga, kamu dapat mengaktifkan opsi menggunakan pintasan keyboard atau dari menu ekstensi. Ok, sekian panduan cara blur tampilan WhatsApp Web ini yang semudah cara blur chat whatsapp android. Have a nice chat!