search-button

Jan 25, 2023

4 Langkah Cara Menghapus Cerita Facebook Lewat HP

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghapus cerita Facebook lewat HP, semudah cara hapus Real Facebook. Cerita Facebook adalah salah satu cara terbaik untuk berbagi foto, video, dan teks dalam waktu terbatas, tetapi terkadang waktu 24 jam itu masih terlalu lama bagi sebagian orang. Untungnya, untuk menghapus cerita Facebook sama cepat dan mudahnya dengan membuatnya.

Sebenarnya ada dua cara untuk menghapus cerita Facebook kamu, yaitu di Facebook dan di Messenger. Karena kedua aplikasi terhubung dan berbagi satu profil, menghapus cerita kamu dari satu aplikasi juga akan menghapus yang lain. Untuk mempelajari cara menghapus cerita Facebook kamu dengan mudah, gulir ke bawah halaman ini. Berikut cara menghapus cerita Facebook lewat HP, yang lebih mudah dari cara hapus kenangan di fb.

Cara Menghapus Cerita Facebook Lewat HP

Cara Menghapus Story di Facebook

  1. Pertama buka aplikasi Facebook yang ada di perangkat yang kamu guankan, kemudian login ke akun Facebook dengan story yang ingin kamu hapus.
  2. Setelah berhasil masuk, dibagian atas halaman Beranda akun Facebook kamu, klik pada bagian ‘Your Story’ atau ‘Cerita Anda’.
  3. Sebelum cerita berakhir, segera klik tombol dengan ikon tiga titik berjajar di bagian atas layar. Di halaman yang muncul, klik pada opsi ‘Delete Photo’ atau ‘Hapus Foto’.
  4. Kemudian akan muncul kotak berisi pesan penghapusan, jika sudah mengerti klik ‘Delete’ atau ‘Hapus’. Lalu, tunggu hingga proses penghapusan selesai!


Gengs! Jika jenis cerita atau story Facebook yang ingin kamu hapus itu berbentuk video, mungkin yang akan muncul adalah opsi ‘Delete Video’ atau ‘Hapus Video’, dan itu sama-sama akan menghapus cerita Facebook kamu. Oh, langkah-langkah di atas dibuat dengan menggunakan aplikasi Facebook biasa. Jika kamu menggunkan aplikasi Facebook Lite, langkah-alangkah penghapusannya mungkin akan sedikit berbeda. Perlu kamu tahu juga, penghapusan cerita, juga bisa kamu lakukan di situs Facebook menggunakan browser. Ok, sekian panduan cara menghapus cerita Facebook lewat HP ini, have a nice day!