search-button

Aug 20, 2022

3 Cara Keluar Dari WhatsApp Web Agar Tidak Dibajak

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara keluar dari WhatsApp Web agar tidak dibajak, cara keluar dari WhatsApp Web yang disadap. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan terkenal yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan, dan mengirim dan menerima pesan, dokumen, foto, GIF, dan video, dalam grup, atau antar kotak personal.


WhatsApp juga punya fitur WhatsApp Web yang cepat dan mudah digunakan, di perangkat selain ponsel dengan aplikasinya. Meski begitu, dengan menggunakan WhatsApp Web, itu akan memberikan kemungkinan akun WA kamu diretas. Apalagi jika kamu menggunakan komputer atau  perangkat umum. Nah, jika kamu terlanjur memakainya, ikuti cara keluar dari WhatsApp Web agar tidak dibajak berikut ini. Yang bisa kamu gunakan sebagai cara mengeluarkan WhatsApp Web dari Hp dan di Hp lainnya.

Cara Keluar Dari WhatsApp Web Agar Tidak Dibajak

Cara Mengeluarkan WhatsApp Web dari Laptop dan Perangkat Lainnya


Cara Pertama

Buka WhatsApp Web dari desktop kamu atau dari perangkat yang kamu gunakan untuk membukanya dulu. Klik Menu atau ikon di atas daftar obrolan WhatsApp kamu, kemudian menu tarik-turun akan segera muncul. Sekarang, klik Keluar atau Log Out dari semua daftar opsi yang diberikan


Cara Kedua

Kamu juga dapat logout bahkan dari Smartphone. Untuk keluar dari WhatsApp dari semua perangkat sekaligus, termasuk WhatsApp Web, WhatsApp Desktop, atau Portal. Tinggal buka WhatsApp di perangkat Android kamu. Lalu klik tab Obrolan > Opsi lainnya > WhatsApp Web > Log out dari semua perangkat. Terakhir, klik Log out.


Cara Ketiga

Jika kamu menggunakan iPhone, silakan buka WhatsApp di iPhone kamu. Selanjutnya tap pada opsi Settings > WhatsApp Web/Desktop. Selanjutnya kamu perlu mengklik Keluar dari semua perangkat atau Log Out from all device. Kemudian klik sekali lagi opsi Log Out atau Keluar, pada pilihan yang disediakan.


Gengs! Jika kamu mencari cara keluar dari WhatsApp Web di Android, kamu bisa menggunakan cara yang kedua yah. Cara – cara tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai cara mengeluarkan WhatsApp dari Hp lain, yang menggunakan WhatsApp Web. Dan untuk cara membuka kembali WhatsApp Web, tinggal log in kembali dengan memindai kode QR pada WhatsApp Web. Ok, sekian panduan cara keluar dari WhatsApp Web agar tidak dibajak ini, have a nice day!