search-button

Jan 27, 2023

5 Langkah Cara Mematikan Notifikasi Google Chrome

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mematikan notifikasi Google Chrome, cara menghilangkan notifikasi Google Chrome di Android. Meskipun notifikasi Google Chrome mungkin dimaksudkan untuk membantu penggunannya, tetapi sering kali notifikasi tersebut pasti bisa mengganggu pengguna. Kabar baiknya, kamu bisa terhindar dari gangguan notifikasi dari Google Chrome ini, dan ada banyak cara untuk ini.

Perlu kamu tahu gengs! Adanya notifikasi rutin dari Google Chrome ini, berasak dari pengaturan default-nya. Nah, jika kamu ingin mengurangi beberapa notifikasi Chrome yang bermunculan, atau ingin menonaktifkannya sama sekali agar tidak ada notifikasi sama sekali dari Chorme, ada caranya! Untungnya, cara terssebut sangat mudah. Kamu hanya perlu menyesuaikan setelan pemberitahuan Chrome di perangkat kamu, Simak cara mematikan notifikasi Google Chrome  berikut ini, yang tidak jauh berbeda dengan cara menonaktifkan notifikasi Google Chrome pc.

Cara Mematikan Notifikasi Google Chrome

Cara Menghilangkan Notifikasi Chrome Yang Muncul Sendiri'

  1. Buka Chrome di Android kamu, lalu tekan tiga titik di pojok kanan. Klik Pengaturan, lalu pilih Notifikasi.
  2. Untuk memblokir semua notifikasi dari Chrome di Android, alihkan tombol di sebelah kanan Tampilkan notifikasi ke posisi nonaktif.
  3. Atau, alihkan tombol ke aktif lalu kelola preferensi notifikasi kamu langsung dari browser, unduhan, media, dan lainnya.
  4. Terus gulir ke bawah untuk menyesuaikan pengaturan pemberitahuan kamu dari berbagai situs web yang pernah kamu buka.
  5. Atau, tetap aktifkan tombol itu, tetapi izinkan pemberitahuan hanya dari situs yang benar-benar kamu inginkan saja.


Gengs! Cara di atas bisa kamu gunakan juga sebagai cara menghilangkan iklan Google Chrome di hp, sebagai cara menghilangkan notifikasi chrome di hp OPPO dan cara menghilangkan notifikasi chrome di hp Android lainnya. Nah, jika kamu mencari cara menghilangkan notifikasi chrome di laptop windows 10, cara atau langkah-langkahnya tidak terlalu berbeda ya. Tapi mungkin opsi dari pengaturan Chrome di desktop itu lebih kaya. Ok, sekian panduan cara mematikan notifikasi Google Chrome ini, have a nice day!