search-button

Dec 22, 2022

4 Langkah Cara Memasukkan Foto ke Twibbon

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memasukkan foto ke Twibbon, cara memasukkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi. Twibbon adalah salah satu fasilitas picture frame unik yang digunakan untuk kampanye, promosi, dan hal semacamnya. Dengan adanya fasilitas Twibbon ini tentunya akan memudahkan penggunannya dalam melakukan promosi bisnis atau apa pun yang mereka perlukan untuk dipromosikan.

Untuk banyak orang, fasilitas ini mungkin masih sangat asing. Jika kamu termasuk di antara yang belum mengerti, mungkin kamu akan kebingungan tentang bagaimana cara untuk memasukkan foto ke Twibbon. Jika memang begitu, kamu membuka panduan yang tepat. Dalam pandauan kali ini, kita akan membahas langkah-langkah cara memasukkan foto ke Twibbon, dan setelah ini, kamu akan tahu cara memasukkan foto ke Twibbon di capcut dan di platform lainnya.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon

  1. Buka browser apa pun dan buka situs Twibbon di alamat ini https://www.twibbonize.com. Lalu cari Twibbon yang kamu inginkan dengan mencarinya di kolom pencarian.
  2. Jika twibbon yang kamu cari sudah muncul, langsung saja klik pada twibbon tersebut. Selanjutnya scroll ke bawah dan klik Select Photo untuk mengunggah foto.
  3. Setelah foto berhasil diunggah, kamu dapat menyesuaikan foto tersebut ke Twibbon dengan menekan, menahan, dan menggeser foto.
  4. Jika posisi foto sudah pas, tinggal klik tombol Crop yang ada di sana. Kemudian, klik tombol Download untuk mengunduh hasil twibbon yang tadi kamu buat.


Gengs! Sebagai penutup, kami akan memberikan tip. Jadi, jika Twibbon yang kamu cari dan tingin kamu gunakan tidak ada atau tidak muncul berarti Twibbon tersebut belum terupload ke Twibbonize. Solusinya adalah dengan menggunakan twibbon lain  yang sudah tersedia, atau jika kamu sudah mempersiapkan satu twibbon untuk kamu gunakan, sebelum memasukkan foto, kamu bisa mengunggah twibbon yang kamu buat dulu dan tunggu beberapa saat hingga twibbon yang kamu unggah dimuat secara umum di Twibbonize. Ok, sekian panduan cara memasukkan foto ke Twibbon ini, have a nice day!