search-button

Dec 21, 2022

Cara Mute Note Instagram Supaya Note Teman Tidak Muncul

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mute Note Instagram supaya note teman tidak muncul, semudah cara unmute post di Instagram. Pengguna aplikasi media sosial Instagram mungkin sedikit bingung setelah fitur baru Instagram diluncurkan, tidak semua orang memahami atau bahkan menginginkan fitur baru Note Instagram ini. Meskipun fitur ini tidak sepenuhnya baru, banyak pengguna baru mengetahui tentang Note Instagram setelah didistribusikan secara lebih luas.

Fitur ini pernah kita temui di BBM dulu, dan di beberapa paltform media sosial lainnya. Nah, jika kamu termasuk yang sudah tidak tertarik dengan fitur ini, dan tidak ingin melihat potingan Instagram dengan note milik orang lain, kamu bisa ;mengakali’ fitur ini. Ingin tahu caranya? Simak langsung langkah-langkah cara mute Note Instagram supaya note teman tidak muncul ini, yang lebih mudah dari cara mengetahui kita di mute di Instagram.

Cara Mute Note Instagram Supaya Note Teman Tidak Muncul

Cara Mute Note Instagram 2022

Meskipun sebagian pengguna menikmati fitur ini, well! tidak untuk semua orang, fitur ini menyenangkan. Sayangnya, bagi mereka yang tidak menginginkan adanya fitur Note Instagram, kami harus katakan bahwa tidak ada cara untuk mematikannya secara proper. Namun, jangan khawatir! karena kamu dapat membisukan fitur Note atau Catatan dari pengguna lain saat kamu menerimanya.

Tentu, ini tidak semudah menonaktifkan fitur tersebut secara langsung, tetapi dengan ini kamu tidak akan menerima postingan Catatan dari akun tertentu. Karena cara kerja fitur ini adalah dengan membagikan melalui orang-orang yang mengikuti satu sama lain. Untuk membisukan Catatan Instagram, cukup tahan catatan tersebut hingga menu opsi muncul. Kemudian klik 'Bungkam catatan' dan orang itu tidak akan dapat mengirimi kamu Catatan lagi.


Gengs! Cara sederhana di atas bisa kamu gunakan sementara untuk terhindar dari postingan note orang lain di Instagram kamu. Kedepannya, tidak pasti apakah Meta akan menghadirkan fitur bagi pengguna untuk mematikan Notes sepenuhnya. Fitur tersebut baru diluncurkan dengan benar pada 14 Desember jadi masih banyak waktu untuk fitur lainnya. Ok, sekian panduan cara mute Note Instagram supaya note teman tidak muncul ini. Have a nice day!